Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Pelaksanaan Gelar Operasional (GO) Dan Pembinaan Satker

 172 total views

Aceh- Aceh Tamiang -Global investigasi news- Pada hakikatnya Gelar Operasional dan Pembinaan di laksanakan untuk mengetahui hambatan – hambatan yang menjadi kendala di Satuan Kerja (Satker) masing – masing.

Read More

Hal itu di sampaikan oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, saat pimpin kegiatan Gelar Operasional dan Pembinaan Satker, yang berlangsung di Metting Room WD Cafe, Aceh Tamiang. Sabtu. (1/10/2022)

Gelar Operasional juga bagian dari pengawasan dan kontrol pimpinan untuk mengukur kinerja para Kasatker.

“Selain kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan, Polres Aceh Tamiang dan jajaran juga dihadapkan dengan berbagai tugas, termasuk ketahanan pangan. Nantinya ini akan jadi bahan pertimbangan pimpinan,” sebutnya.

Dalam kegiatan tersebut para PJU dan Para Kapolsek jajaran Polres Aceh Tamiang memaparkan kinerjanya selama ini yang langsung ditanggapi oleh Kapolres. Nanti akan jadi bahan evaluasi apakah sudah tepat sasaran atau tidak, hasil GO inilah yang nantinya akan dijadikan pedoman dalam menyusun rencana kegiatan ke depan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, didampingi Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Teuku Heri Hermawan, SH, S.I.K, diikuti seluruh Pejabat Utama dan Para Kapolsek jajaran Polres Aceh Tamiang.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *