Demi Suksesnya Kegiatan TMMD, Dansatgas TMMD Reguler ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang Terjun Langsung Ke Lokasi

 83 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang-Global investigasi news- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si, selaku Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang, terjun langsung ke lokasi TMMD demi suksesnya kegiatan TMMD.

Read More

Ia mengatakan, agar para personil Satgas TMMD semangatnya selalu dijaga, tapi tak kalah penting faktor keselamatan dan kesehatan harus diutamakan dan jangan bermain-main saat bekerja.

Dengan cara ini saya bisa memberi semangat kepada Anggota Satgas dan juga warga masyarakat untuk lebih giat bergotong-royong, karena target sasaran fisik pengecoran harus selesai tepat waktu,” ujar Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si, Rabu ( 19/10/2022).

Sementara itu sala satu Anggota Satgas TMMD yang ada di lokasi mengatakan lebih bersemangat melihat komandan satgas turun langsung ke lapangan, menurut dia inilah sosok komandan yang selalu dekat dengan anak buahnya.

Hal senada disampaikan oleh salah seorang warga Desa Alur Mentawak yang juga turut senang hadirnya Dandim ke lapangan, dan membaur bersama warga.

“Kami sangat senang melihat Dansatgas TMMD Reguler ke-115 ke sini, beliau sangat peduli mau turun kelapangan memberikan semangat warga dan anggota Satgas TMMD Reguler ke-155,” ujar warga.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *