UPTD SMPN 10 Barru Gelar Kerja Bhakti Di Lapangan Sepak Bola La Bandu

 45 total views,  1 views today

Sulsel
Barruglobalinvestigasinews.com.

Read More

Kerja Bakti yang dilakukan oleh siswa- siswi UPTD SMP NEGERI 10 BARRU/SMP RALLA dilapangan La Bandu Ralla Kelurahan Lompo Riaja Kecamatan Tanete Riaja,(19/10/22).

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Kepala sekolah H. DARWIN S. Pd, M.Pd., dengan mengarahkan semua siswa-siswi karena melihat kondisi Lapangan La Bandu sangat Kotor pasca kegiatan Pasar malam sebulan penuh.

Melihat hal tersebut, kepala sekolah langsung mengarahkan siswa melalui bagian Ur.Humas SMPN 10 Barru Muhammad Sayuti, S.Pd, M.Pd.,untuk melakukan kegiatan ini.

“Sangat Kasihan melihat Lapangan Sepak Bola La Bandu seperti itu, dimana Lapangan tersebut adalah pandangan pertama untuk keindahan Tanete Riaja dan sebagai Sarana Olahraga Masyarakat. Saya sangat berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga dan merawat,” kata H. Darwin yang mengkoordinir langsung kegiatan ini.

Ditempat yang sama,
Camat Tanete Riaja Musakkir Aliah, S.Sos, M.Si., sangat mendukung hal tersebut dimana kegiatan kerja bakti ini sangat baik.

“Saya selaku Pemerintah Kecamatan Tanete Riaja sangat mendukung dan mengucapkan banyak Terima kasih kepada Keluarga Besar dan tim SMPN 10 Barru beserta Jajarannya, atas terlaksana dan partisipasinya dalam ikut membersihkan lingkungan di wilayah kecamatan Tanete Riaja,” pungkasnya. ( Jumardin/ Mustakim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *