Kabid Humas Polda Lampung Hadiri KPID Awards 2022

 39 total views,  1 views today

Bidhumas Polda Lampung
Press Release No: 640/ X/HUM.6.1.1/2022/Bidhumas
Kamis, 20 Oktober 2022

Read More

Kabid Humas Polda Lampung hadiri KPID Awards 2022

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus yang di wakili oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menghadir undangan kegiatan acara penghargaan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID ) Lampung Award Tahun 2022 yang di siarkan Langsung Oleh TVRI Lampung. Kamis (20/10/22).

Pandra memberikan apresiasi dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Lampung (KPID) dalam rangka memberikan penghargaan KPID award 2022 kepada insan penyiaran televisi ataupun radio yang sudah terpilih dan ini baik sekali kegiatan yang dilakukan oleh KPID Lampung agar dapat lebih lagi menjadikan kreatif dan memotivasi bagi yang mendapat kan penghargaan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Lampung Award 2022. Kata dia.

Pada Kesempatan Wakil Gebernur Provinsi Lampung Chusnunia Chalim memberikan arahan atas nama pemerintah bahwa mengapresiasi karena dapat mendorong agar peduli dan terus berkarya.

KPID Lampung sebagai ujung tombak penyiaran lokal agar tidak pandang bulu baik penyiaran TV atau pun radio yang melanggar pedoman prilakunya penyiaran dan standar program penyiaran wajib pertangung jawab menjaga konten siaran yang berimbang dan bermutu.

Atas nama pemerintah daerah saya mengucap kan selamat kepada insan penyiaran Provinsi Lampung baik Itu penyiaran televisi ataupun radio yang mendapatkan penghargaan dalam perhelatan KPID Award 2022. Saya ucapkan selamat kepada pemenang anugerah KPID Lampung Award 2022 peyiaran sehat menuju Lampung Berjaya,” katanya.

Acara penghargaan KPID Award diihadiri oleh Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Ketua KPID Lampung Budi Jaya Idris dan Forkompimda provinsi Lampung.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *