Bantu Jema’ah Yang Pingsan, Polwan Polres Lebak Ciptakan Situasi Nyaman Bagi Jemaah Sholat Jum’at di Mesjid Agung Al-Araf

 35 total views,  2 views today

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Guna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, di wilayah hukum Polres Lebak dan mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Masyarakat, khususnya bagi Jemaah Sholat Jumat. Kasiwas Polres Lebak AKP Yuke Pimpin langsung Pengamanan bagi Jemaah Sholat Jumat, di Masjid Agung Al-Araf Rangkasbitung. Pada Jumat (21/10/2022)

Read More

Kegiatan Tersebut, dipimpin Langsung oleh Kasiwas AKP Yuke, beserta 6 (enam) Anggota Polwan Polres Lebak Polda Banten.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Melalui Kasiwas AKP Yuke mengatakan,
“Ya tadi siang, Personel Polwan Polres Lebak Polda Banten, melaksanakan Kegiatan Pengamanan di Depan Mesjid Agung Al-Araf Rangkasbitung, yang tujuannya untuk melaksanakan Pengamanan bagi Jemaah Sholat Jumat, yang rawan terjadinya tindak pidana, diantaranya pecah kaca, dan lainnya, sehingga kehadiran personel Polwan Polres Lebak, kita bisa mencegah ataupun meminimalisir terjadinya aksi Kriminaalitas di wilayah Lebak,” Ujar Yuke.

“Kegiatan ini, dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah Kota Rangkasbitung, dari gangguan Kamtibmas. Seperti tindak kejahatan Pecah Kaca Mobil dan lain sebagainya. Saat itu, kebetulan ada Jemaah Sholat Jumat Ada yang pingsan, Alhamdulillah kita tolong,” Terangnya.

“Upaya-upaya preemtif terus kita lakukan, guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari Masyarakat pun sangat penting dalam menjaga keamanan, dan ketertiban di wilayahnya,” Tambah Yuke.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *