Kapolda Lampung Terima Kunjungan Danbrigif 4 Mar/BS

 120 total views

Globalinvestihasinews,com
Bandar Lampung— Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M., menerima kunjungan dari Komandan Brigif 4 Mar/BS, pada hari Selasa (8/11/2022).

Read More

Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh Danbrigif 4 Mar Kolonel Mar Bob Osianto Siregar S.E.,M.M., Kasi Ops Letkol mar. Sri utomo M.Tr M.Si., Kasi Intel Letkol mar. Tanthara S.A.P M.TR Opsla.

Pada kesempatan tersebut, rombongan diterima langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M. Bersama Kombes Pol A.Roemtaat S.I.K., Dirpolairud Kombes Pol Sis Mulyoo SH.,MH., Dansat Brimob Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto S.I.K., M.S.I., Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad S.H.MSI. di ruang kerja Kapolda Lampung.

Kunjungan Silaturahmi tersebut merupakan bentuk penghormatan dan perkenalan atas Komandan Brigif 4 Mar/BS yang baru menjabat sejak 2 Nopember lalu. Hal ini juga merupakan implementasi wujud sinegritas TNI – POLRI sebagai garda perekat Bangsa.

Kolonel Mar Bob Osianto Siregar S.E.,M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Lampung yang telah berkenan meluangkan waktunya dan menerima kunjungan ini disela-sela kesibukannya.

Dengan dilaksanakan kunjungan ini, diharapkan hubungan TNI-Polri khususnya Brigif 4 Marinir/BS dengan jajaran Polda Lampung semakin solid didalam membangung Provinsi Lampung yang kita banggakan dan cintai ini, Demikian yg disampaikan oleh Danbrigif 4 Mar /BS, ujarnya.

Acara berjalan dengan penuh kekeluargaan dan kehangatan selanjutnya ditutup dengan sesi foto bersama.Tutup dn/penmas
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *