Tindak Pidana Curas Oleh Sekelompok Pemuda, Polsek Sukaraja – Polres Bogor Cek Olah TKP

 127 total views

Telah terjadi tindak pidana curas yang dilakukan oleh sekelompok pemuda menggunakan sepeda motor sekitar 03.30 wib TKP kp. Sinapeul RT 2/1 desa Cibanon kec. Sukaraja kab. Bogor ( 16/11/2022).

Read More

telah terjadi tindak pidana Curas yang di lakukan oleh sekelompok pemuda yang menggunakan kendaraan Bermotor sehingga mengakibat kan korban an. Gunawan , 35 th, swasta, alamat ada TKP, mengalami luka sobek Di bagian tangan kanan dan punggung ,

kejadian pada sekitar jam 03.30 wib menurut saksi sdr. Fatimah , umur 23 , IRT, alamat ada TKP ( adik ipar korban ) , ada sekitar sekelompok pemuda menggunakan motor berjumlah lebih dari 2 unit dari arah katulampa , pada saat di dekat TKP tepatnya berhenti di jalan depan PDAM Katulampa Tirta Pakuan kota Bogor , tiba-tiba terlihat 3 orang masuk ke pekarangan rumah korban yang sedang melakukan live tik tok di depan pintu rumah, kemudian para pelaku langsung melakukan pembacokan menggunakan celurit, korban sempat lari ke dalam rumah dalam keadaan berdarah mengindari serangan dari pelaku dan setelah itu para pelaku kabur meninggalkan lokasi Pergi ke arah pasir angin Megamendung. kemudian korban lari keluar rumah sambil meminta tolong namun belum ada tetangga yang mengetahui kejadian tersebut .
para pelaku sempat mengambil Hp korban merk Samsung A13 no hp 08815905658, di duga pelaku pembacokan 1 orang menggunakan Sajam ( celurit ) dan 2 orang temanya juga membawa Sajam, menurut saksi.

Setelah mendapat laporan Polsek Sukaraja langsung
melakukan cek Olah TKP dan
mengamankan barang bukti berupa masker warna hitam,
dan meminta keterangan saksi,kemudian langsung membawa korban ke RS Ciawi.

Saat ini keluarga korban di dampingi oleh Binmas Cibanon Aiptu Dani Kartika untuk membuat laporan Polisi ke Polres Bogor.

Sumber : Bhimas Cibanon

E. Permana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *