KEGIATAN KERJA GOTONG ROYONG BUKTI NYATA KEDEKATAN POLRI DENGAN MASYARAKAT

 169 total views

KotaKomba,Golobalinvestigasi,News Com

Read More

Kapolsek Kota Komba IPDA I KOMANG SUUTA, S. I. P memberikan himbauan kepada seluruh anggota Babinkamtibmas yang ada di di wilkum Polsek Kota komba guna melakukan kegiatan kerja bakti bersama dengan masyarakat di desa binaan atau desa sentuhan guna menciptakan keharmonisan antara . Babinkamtimbas dengan masyarakat, serta masyarakat di desa binatang atau sentuhan tidak segan segan untuk melaporkan setiap kejadian di Masyarakat kepada Babinkamtibas dan sesegera mungkin mendapatkan pelayanan oleh Polri lewat Babinkamtibmas selalu garda terdepan dalam pelayanan Harkamtibmas di wilayah desa binaan dan desa sentuhan.

Sehubungan dengan himbuan dari Kapolsek Kota Komba pada hari ini Jumat tanģgal 18 Nopember 2022 pukul 08.00 wita, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Langgasai Kecamatan Elar Selatan Kabupatan. Manggarai Timur atas nama AIPTU PETRUS AMIR, melaksanakan giat kerja bakti /gotong royong membersihkan jalan desa bersama-sama dengan warga masyarakat di desa binaan.selesai melaksanakan kegiatan bakti bersama /gotong royong,di sela sela istirahat Bhabinkamtibmas memberi himbauan dan arahan kepada warga masyarakat agar pelaksanaan kerja bakti /gotong royong ini tetap dipertahankan Dan di teruskan kedepannya sehingga semua pekerjaan jadi ringan dan hubungan silahturahmi tetap terjalin dengan baik antara warga masyarakar dan petugas kepolisian dalam hal ini Babinkamtibmas.

Pada saat itu juga Bhabinkamtibmas juga mengajak warga agar slalu menjaga Sitkamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing serta menghindari perbuatan yang melanggar hukum.

Atas pelaksanaan kegiatan kerja bakti/gotong royong yang di hadiri oleh Babinkamtibmas, masyarakat marasa senang atas kehadiran pihak Kepolisian dalam hal ini Babinkamtibmas.. Warga masyarakat mengucapkan Terima kasih atas kepedulian dan kerja sama yg sudah berjalan dengan baik selama ini.

GINEWS,Com- Saimin Ss.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *