KETUA DPRD KABUPATEN MERANGIN BANGGA AKAN KEBERADAAN ORGANISASI “PEDAS”

 62 total views,  2 views today

Merangin Global Investigasi News. Ketua DPRD Kabupaten Merangin H.Herman Efendi secara spontan bangga dengan keberadaan Organisasi Peduli Daerah Sendiri ( PEDAS ) Kabupaten Merangin, hal ini di ungkapkannya ketika awak media berkunjung keruangan kerjanya Selasa (22/11/22).

Read More

“PEDAS inikan organisasi yang bertajuk untuk peduli dengan daerah, kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak di mulai dari sekarang kapan lagi, dalam arti kata kita tidak membedakan dengan Organisasi yang lain, kalau ada yang di daerah kenapa kita harus memilih yang jauh-jauh,” terang Bong Fendi panggilan akrab nya sehari-hari. Untuk itu dirinya merasa terpanggil untuk membesarkan organisasi Peduli Daerah Sendiri ( PEDAS ) dan diri nya juga siap berbuat untuk PEDAS.

Dan dirinya berharap kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Merangin, berpikir secara positif tentang Organisasi Pedas, maka Organisasi PEDAS akan berkembang dengan pesat.

“Contoh kecil saja Ndo, OPD yang ada di Kabupaten Merangin kurang lebih ada 30 OPD, satu OPD nyumbang Rp.300.000 untuk kegiatan PEDAS itu saja sudah cukup, apalagi kalau ada yang berhati mulia, kan tidak berat untuk membesarkan Organisasi PEDAS yang indentik dengan kepedulian daerah,” tambahnya lagi.

Dan dirinya juga berfikir jika dirinya tidak di butuhkan lagi di dunia politik, maka dirinya akan bergabung ke Organisasi Pedas, kenapa harus memilih Organisasi Pedas ?
“Saya pribadi merasa bertanggungjawab untuk memajukan daerah saya, sah-sah saja kan kalau saya memilih bergabung ke Organisasi Pedas, yang bertajuk untuk kepentingan daerah saya. Bukan berarti kita tidak butuh orang lain selain orang daerah, kita akan rangkul orang mana saja, selagi sifatnya membangun dan demi kemajuan daerah kita kedepan,” tandasnya.( R )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *