PEMBAGIAN SERTIFIKAT PROGRAM PTSL DI AULA BALAI KAMPUNG SIDO BINANGUN WAY SEPUTIH LAMPUNG TENGAH

 219 total views

Sudo Binangun SB IX ,way seputih Lampung tengah.

Read More

Rabu ,23/Nov/2022
Pelaksanaan pembagian sertifikat tanah program Ptsl di kampung Sido Binangun di aula balai kampung ,terlihat warga berbondong bondong guna mengambil hak nya yang telah beberapa waktu lalu menunggu akhirnya hari ini sudah Dil ataupun sudah jadi.

Warga kampung Sido Binangun merasa senang dengan adanya program Ptsl ini karena sangat sangat terbantu dengan adanya program ini.
Pembagian Ptsl dilakukan hari ini pukul 11.15 wib. Diaula balai kampung .
Dalam acara ini dibuka oleh kepala kampung Sido Binangun BPK Joko sahulud ,Serta sambutan sambutan dari tim 1 BPN Lampung tengah , Dalam sambutannya bapak Aldo selaku tim 1 Bpn mengucapkan banyak terima kasih kepada warga kampung Sido Binangun yang telah sabar menunggu proses pembuatan sertifikat ini ,dlam pembagian ini warga diminta membawa KTP serta identitas warga yang membuat sertifikat ini,dan jika sudah diterima warga juga di suruh mengecek kebenaran tentang identitas surat tanah tersebut.,jika ada kesalahan nanti dilaporkan ke kadus dan akan di lakuakan perbaikan kembali. Pembagian sertifikat ini kurang lebih 600 bidang artinya ada 600 sertifikat yang siap di bagikan dan acara pembagian sertifikat ini di mulai dan semua intansi dan masyarakat sangat berterima kasi kepada pemerintah yang telah membantu meringankan beban warga dengan program PTSL ini ,sehingga masyarakat dapat memilikki hak atas bidang tanah yang di milikinya.

Acara pembagian sertifikat ini di laksanakan sampai akhir nanti kami semua berharap dalam pembagian sertifikat program Ptsl ini bisa berjalan dengan aman nyaman tidak ada halangan suatu apa pun. Tutup nya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *