PERJUANGAN EXTRA MERUPAKAN TANGUNG JAWAB KEPALA SEKOLAH GUNA MEWUJUDKAN NILAI PLUS DALAM KEGIATAN PEMBELAJARAN DI SEKOLAH

 310 total views

www.ginews.com // putra Rumbia // Lampung tengah.

Read More

Tidak semudah dalam mengucap dan melihat sebelum melakukan dan berbuat Hal ini di sampaikan oleh BAPAK SAYFUL BAHRI , yang merupakan seorang kepala UPTD SDN 1 rantau jaya Ilir kec. Putra rumbia Kabupaten Lampung Tengah.
Hal ini merupakan gambaran umum di mana seseorang yang bisanya melihat mengucap namun belum pernah merasakan dan melakukan di dalam kinerja seorang kepala sekolah guru serta tenaga pendidik lainnya.

Untuk menciptakan siswa yang berprestasi tidak semudah yang kita bayangkan apalagi di jenjang sekolah dasar ini, di sekolah dasar ini memang kita mendidik siswa benar benar dari 0, sehingga didalam proses pembelajaran jenjang dasar ini kita harus melibatkan para dewan guru ,para orang tua wali murid.

BAPAK SAYFUL BAHRI merupakan sosok pemimpin yang sangat Sabar,Tegas,dan juga cerdas,serta sigap dalam melakasanakan tugas nya menjadi kepala sekolah di SDN 1 Rantau Jaya Ilir ini .
Di dalam menumbuh kembangkan prestasi ,pembelajaran siswa terlihat dari kemajuan demi kemajuan yang sudah tertata selama beliau menjabat,, salah satunya yaitu
pembelajaran berbasis internet ,kegiatan extra kulikuler,walaupun didaerah pedalaman dan di ujung Lampung tengah letak sdn1 rantau jaya ilir ini namun tak pernah putus asa untuk dan tak membuat kendor semangat perjuangan bapak SAYFUL BAHRI beserta dewan guru dalam mendidik anak murid nya.

Dari perjuangan yang tak putus asa dan tak membuat kendor bagi bapak SAYFUL BAHRI ini yang telah menjadikan pendidikan di ka UPTD SDN 1 rantau jaya Ilir kecamatan putra Rumbia ini .
Dalam masa kepemimpinan beliau para dewan guru beserta staff yang ada di ruangannya mengatakan bapak SAYFUL BAHRI ini seorang pemimpin yang sudah senior dan orang ya tegas,cerdas,ramah ,sopan humoris .sehingga membuat para dewan guru para siswa merasa aman nyaman dengan adanya seoran pemimpin seperti beliau yang saat ini menjabat di sekolah sdn 1 rantau jaya Ilir putra Rumbia ini.
Bapak SAYFUL juga berharap kepada para siswa siswi yang ada di SDN kamu ini setelah lulus dari sekolah ini mendapat kan lulusan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat umum dan dapat membawa nama baik sekolah dan orang tua .

( Lucky & Tim )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *