Satlantas Polres Dompu, Laksanakan Patroli Blue Light

 179 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.
Untuk menjamin kenyamanan masyarakat di malam hari, satuan lantas Kepolisian Resor Dompu melaksanakan kegiatan BLUE LIGHT PATROL & Pengaturan Lalu Lintas di wilayah hukum Polres Dompu dan di tindak lanjuti masing-masing Polsek di wilayah kerjanya, Kamis malam ( 08/12/2022 ) sekitar pukul 20.00 Wita, sampai selesai.

Read More

Kegiatan patroli blue laight tersebut menyisir di beberapa titik-titik keramaian masyarakat seputar jalan Sukarno Hatta dan pusat perbelanjaan tepatnya di kelurahan Bada Kecamatan Dompu dan sekitarnya.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat SIK via Kasat lantas Polres Dompu AKP Hermansyah S.sos dalam keterangan pers mengatakan, adapun kegiatan yang di maksud secara umum untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat di Kabupaten Dompu, jelasnya.

Selain itu kata dia, melaksanakan patroli keliling di pemukiman warga, Melaksanakan Pengaturan arus Lalu Lintas dan memberikan
himbauan tentang keamanan dan tertib lalu lintas.

“Hal ini supaya tercptanya kamseltibcar lantas Yang berkeselamatan, dan Meningkatkan Kesadaran Masyarakat utk tertib berlalu Lintas dan tetap menjaga Prokes selama beraktivitas di jalan raya, bebernya.

Kemudian ia tambahkan, dapat Dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas atau Tindak Pidana lain di wilayah hukum Polres Dompu, pungkas Kasat Lantas. Jurnalis,Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *