Maharani Guest House And Kafe Hadir Ditengah Kota Bandar Lampung, Dengan Beberapa Fasilitas Gratis

 148 total views,  2 views today

Globalinvestigasinews,com
Bandar Lampung~~ Bandar Lampung adalah kota terbesar di provinsi Lampung yang sekaligus menjadi ibu kota dari provinsi tersebut. Bandar Lampung menjadi kota terpadat ke-3 di Pulau Sumatera setelah Medan dan Palembang. Keberadaan Kota Bandar Lampung di dunia pariwisata Indonesia juga patut diperhitungkan. Pasalnya, kota ini menyimpan beragam objek wisata yang menjadi daya tarik tersendiri agar wisatawan datang ke kota ini.25/12/2022.

Read More

Terkait pengelolaan fasilitas akomodasi, Bandar Lampung menyediakan cukup banyak hotel dan losmen dengan tarif terjangkau yang berlokasi baik di tengah maupun pinggiran kota. Meski murah, penginapan di kota ini bisa dijamin dari segi fasilitas, kebersihan, dan kenyamanannya serta keamanannya.

“Bagi Anda yang menginginkan sebuah fasilitas penginapan terjangkau di Bandar lampung, berikut akan kami berikan daftar guest house, ataupun penginapan yang menawarkan harga murah di kota ini.

Maharani Guest House And Kafe
Salah satu rekomendasi penginapan murah yang ada di Bandar Lampung yaitu Maharani Guest House. Guest house ini terletak di Jl. Dr Warsito No 11 Kupang kota Teluk Betung Utara,kota Bandar Lampung. Letaknya yang strategis, membuat penginapan ini tak pernah sepi pengunjung. Akomodasi ini juga tak jauh dari wilayah perkantoran bahkan sangat dekat dengan kantor gubernur serta DPRD provinsi Lampung jaraknya hanya sekitar 200 meter saja.

Bagi Anda yang ingin menginap di Maharani Guest House and kafe dan dari stasiun, akan lebih baik menggunakan kendaraan bermotor. Jika Anda menggunakan kendaraan bermotor, waktu tempuhnya hanya sekitar 5 menit hingga 10 menit saja.

Selain itu, berbagai fasilitas menarik juga disediakan oleh pihak guest house. Fasilitas umum yang disediakan yaitu tempat parkir yang luas, lobby utama dengan ruang tunggu yang nyaman, Wifi gratis super cepat, Sementara, untuk fasilitas kamar, ada AC, lemari penyimpanan, telepon, set meja rias, layanan kamar 24 jam, kamar mandi dalam, hot water bathroom, dan free sarapan pagi,serta cek kesehatan gratis Untuk menginap di Maharani Guest House, Anda perlu menyisihkan uang mulai Rp250 ribu per malamnya.

Konsep dari penginapan ini seperti rumah pada umumnya. Anda akan menemukan kenyamanan seperti di rumah sendiri saat menginap di Maharani Guest House. Maharani Guest House sendiri memiliki beberapa jenis kamar yang bisa Anda pilih. Tipe kamar pertama adalah kamar kelas ekonomi dengan tarif mulai Rp250 ribu per malamnya. Ada juga tipe kamar standar dengan tarif mulai Rp300 ribu per malamnya.

Pada kelas superior, penginapan ini mematok harga sekitar Rp250 ribu, sedangkan tipe kamar VIP dipatok harga mulai Rp600 ribu per malamnya. Dengan harga tersebut, ada beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati yaitu AC, sarapan gratis, kamar mandi dalam dua tempat tidur, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Maharani guest house and kafe, selain menyediakan kamar tidur dan fasilitas fasilitasnya, anda pun dapat menikmati beberapa menu hidangan khas Lampung di Antaranya ikan seruits pindang kepala baung dan Masih banyak lagi menu menu hidangan yang lainya sesuai selera anda, dengan harga yang sangat terjangkau dan nikmat.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati beberapa fasilitas di Maharani guest house and kafe anda dapat menghubungi nomor Whatsap A/N, Yunita Amelia:+62 821-8004-7350
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *