Wow..! Desa Koto Teluk Raih Penghargaan Dari Kemendes Desa Mandiri Tahun 2022

 443 total views,  1 views today

Sungai penuh : Desa Koto Teluk Kecamatan Hamparan Rawang Meraih Penghargaan Desa Mandiri,Maju dan Berkembang dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia ( PDTT)RI Thn 2022.

Read More

Adapun penyerahan piagam penghargaan secara langsung oleh Bapak Walikota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir,M.M, berlangsung pada Senin ( 26/12/2022), bertempat kantor wali kota sungai penuh.

Saat dikutip pidato Bapak Walikota Sungai Penuh Senin 26/12/2022 di kantor walikota sungai penuh menyampaikan yang mana dua tahun yang lalu masih banyak desa yang berstatus maju dan tertinggal berdasarkan Indeks desa membangun ( IDM ) Kota Sungai Penuh.

“Pada kesempatan ini bahwa kami juga melaporkan di tahun 2022 ini, terdapat bantuan yang diberikan oleh kementerian desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi di kota sungai penuh.

Secara nasional kota sungai penuh menepati peringkat ke 5 dan urutan pertama tingkat provinsi jambi.

Capaian prestasi yang di peroleh tersebut haruslah menjadi pemacu peningkatan pelayanan kita kepada masyarakat.

Mari terus membangun dan sama – sama kita berupaya terus memperbaiki pelayanan masyarakat,dan tempatkan kepentingan masyarakat di atas di atas kepentingan pribadi.

Pada kesempatan itu Wali Kota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir,M.M mengucapkan selamat kepada Desa Koto Teluk yang telah, diraihnya penghargaan yang berdasarkan keputusan menteri Nomor 105 Tahun 2022′ tentang pemberian penghargaan Desa dengan Status Mandiri Thn 2022.

Pemberian penghargaan Desa Koto Teluk dengan Status Mandiri tersebut dibenarkan oleh kepala desa koto teluk Yuhannis Miftah.’ Kepada media global 27/12/2022 diruang kerjanya pada pukul 1.30 Wib Siang.

Dan pada kesempatan tersebut ia juga menjelaskan bahwa untuk wilayah kota sungai penuh ada 57 Desa lainnya mendapatkan penghargaan desa mandiri dari Kemendes PDTT Thn 2022.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian desa pembangunan daerah tertinggal republik Indonesia, dan bapak Walikota Sungai Penuh atas Piagam penghargaan dengan status mandiri Thn 2022.dan ini merupakan semangat kita untuk terus berupaya mempercepat pembangunan di desa.” Unkapnya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *