SBY dan AHY Saksikan Kemenangan LavAni Kalahkan JPX Beri Skor 3-0, Ada yang Menarik, Apa Itu?

 171 total views

SOREANG – Jakarta LavAni Allo Bank kembali meraih kemenangan setelah mengalahkan Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) pada gelaran Proliga 2023 seri Bandung yang digelar Jumat (6/1/2023) kemarin.

Read More

Hasil pertandingan Proliga 2023 antara Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta LavAni Allo Bank berakhir dengan skor 0-3 (14-25, 25-27, dan 24-26). Pertandingan berlangsung di GOR Jalak Harupat, Soreang, Jawa Barat.

Klub Bola Voli milik Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono itu mengantongi enam angka dari dua pertandingan. Mereka berhasil memuncaki klasemen Proliga 2023 putra.

Sebelumnya, gelaran pertandingan pada hari Kamis 5 January 2023 kemarin, pada laga pembuka, LavAni juga sukses meraih kemenangan dengan skor yang sama saat melawan Jakarta BNI 46.

Saat pertandingan berjalan, tampak pemilik klub bola voli LavAni tersebut hadir, SBY didampingi Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Selian itu, di SOR Jalak Harupat itu terlihat Mantan Menpora Andi Mallaranggeng, Anggota DPR RI, Dede Yusuf M Effendi, Ketua Demokrat Jabar, Anton Sukartono dan Ketua Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri.

Ada yang berbeda, Presiden RI ke 6 beserta rombongan lainnya terpantau duduk di kursi VVIP.

Namun, Ketua Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri terpantau ikut di tribun timur bersama pendukung tim LavAni.

Ditempat itu, tokoh politik Kabupaten Bandung tersebut ikut riak bersorak mendukung tim besutan SBY.

Diketahui, Saeful Bachri datang ke lokasi bersama rombongan SBY dan AHY, saat rombongan menuju pintu masuk VVIP, Saeful Bachri pergi ke arah timur.

Kemudian, terlihat Saeful Bachri menukarkan tiket VVIP dengan tiket tribun timur kepada salahsatu penonton.

Saat dihampiri media, Saeful Bachri yang juga diketahui menjabat Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) itu mengatakan, kedatangannya bersama SBY dan AHY untuk menyaksikan tim Bola Voli LavAni.

“Ini hari ke dua pak SBY dan Mas AHY menyaksikan langsung pertandingan proliga,” kata Saeful saat diwawancarai sebelum memasuki GOR Bola Voli Jalak Harupat.

Disinggung tiket VVIP yang ditukarkan dengan tiket tribun timur, Saeful Bachri menjelaskan, dirinya ingin bersama para penonton pendukung tim LavAni untuk ikut bersorak riak.

“Senang disini, bersorak bersama,” tuturnya.

Dipenghujung pertandingan proliga 2023 yang digelar 6 January 2023 tersebut, termuat hasil yaitu:

Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Fastron (Putri) (22-25, 20-25 dan 17-25)

Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta LavAni Allo Bank (Putra) (14-25, 25-27, dan 24-26).

18.30 WIB: Jakarta Bhayangkara Presisi vs Palembang Bank Sumsel Babel (Putra).
(ADS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *