Polsek Karang Baru Melaksanakan Patroli dan Monitoring Debit Air

 144 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global Investigasi News – Personil Polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang jajaran Polda Aceh melaksanakan patroli sekaligus monitoring debit air di wilayah hukum Polsek Karang Baru. Senin (23/01/2023).

Read More

Personel Polsek Karang Baru yang dipimpin oleh Aiptu Tarmizi bersama anggota piket melaksanakan patroli serta pengecekan debit air akibat luapan air sungai Aceh Tamiang

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP muhammad Yanis, S.I.K, MH melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, SH mengatakan” Kegiatan patroli tersebut menyasar tempat tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan serta objek objek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Karang Baru.

Selain itu anggotanya juga melakukan pengecekan dan monitoring debit air yang di sebabkan oleh curah hujan yang tinggi sehingga meluapnya air sungai dan mengenangi beberapa desa di kecamatan karang baru.

Kapolsek menambahkan dengan di laksanakannya patroli oleh personil karang baru dapat mencegah tidak kejahatan mengingat banyak masyarakat yang mengungsi ke posko pengungsian dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong”.tutup kapolsek.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *