Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor Bupati

 70 total views,  3 views today

LEBAK-BANTEN, Globalinvestigasinews.com – Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa dari Aliansi Masyarakat Wanasalam Memanggil, bertempat di Kantor Bupati Lebak. Pada Selasa,(24/1/2023).

Read More

Sebelum Pengamanan dilaksanakan, terlebih dahulu melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lebak KOMPOL Eddy Prasetyo, H, SE, didampingi Kasat Samapta AKP R. Siahaan, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan, Kasat Binmas IPTU Subara, Para perwira dan diikuti oleh Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran terseprint serta personil Sat Pol PP Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, melalui Kabag Ops Polres Lebak KOMPOL Eddy Prasetyo, H, SE mengatakan,
“Ya hari ini, Polres Lebak melaksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa dari Aliansi Masyarakat Wanasalam Memanggil, yang bertempat di depan Kantor Bupati Lebak,” Ujar Eddy.

“Untuk mengamankan aksi Unjuk Rasa ini, kami menerjunkan Personel Polres Lebak, dan Polsek Jajaran dengan Pakaian uniform dan non uniform,” Ungkap Eddy.

“Dalam pengamanan ini, kami terapkan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang Humanis, Kami juga menerjunkan Tim Negosiator yang beranggotakan Polwan Polres Lebak, dan di bawah Kendali Sat Binmas Polres Lebak,” Tambah Eddy.

“Kami berharap, aksi Unjuk Rasa penyampaian pendapat di depan umum hari ini, bisa berlangsung dengan aman dan kondusif serta tidak anarkis, mari kita bersama Jaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Lebak,” Tukasnya.

Kaperwil Provinsi Banten:Alfian

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *