Pramuka Peduli SMA Negeri 13 Kerinci Bantu Korban Kebakaran Desa Koto Lanang

 139 total views,  1 views today

Kerinci Koto Lanang Globalinvestigasinews : Pramuka Peduli SMA Negeri 13 Kerinci terhadap paska korban kebakaran yang terjadi pada 13 Januari 2023 yang lalu, desa koto lanang kecamatan depati tujuh kabupaten kerinci provinsi jambi.

Read More

Kepsek SMA Negeri 13 Kerinci Hardito S.Pd,MM selaku kamabigus didampingi pembina Pramuka Nozi Ripalta, S.Pd berserta dengan anggota Pramuka SMA negeri 13 kerinci menyerahkan bantuan terhadap warga korban kebakaran desa koto lanang kerinci.

Peduli SMA Negeri 13 kerinci dari hasil open donasi keluarga besar SMA 13 serta masyarakat dalam bentuk penggalangan dana dilakukan oleh anggota pramuka peduli.

Kepsek SMA negeri 13 kerinci selaku kamabigus ia mengucap terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbang paska dari korban kebakaran didesa koto lanang.

Lebih lanjut kepsek juga mengatakan bagi penyumbang juga telah mempercayai adik – adik kita dari SMA Negeri 13 kerinci sebagai penyaluran bantuan kepada korban paska kebakaran tersebut.

Dengan adanya peduli pramuka SMA 13 kerinci kami berharap batuan yang telah kami salurkan dapat meringankan beban korban kebakaran dan juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada anggota pramuka serta keluarga besar SMA negeri 13 kerinci dan masyarakat.

Sebaliknya korban kebakaran juga mengucapkan kepada SMA 13 kerinci peduli pramuka yang telah meringankan beban paska musibah kebakaran yang menipa kami dan sekali lagi kami mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan tersebut ungkap nya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *