Dilantiknya Dedi Mizwar Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Desa Koto Payang

 292 total views

Kerinci Globalinvestigajsiinewscom : kepala Desa Koto Payang Dedi Mizwar didampingi Istri Yumi Astuti terpilih resmi dilantik oleh Bupati Kerinci bertempat di Aula kantor bupati kerinci Kamis (26/01/2023)

Read More

Disela usai pelantikannya sebagai kepala desa koto payang Dedi Mizwar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat warga desa koto payang yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin desa koto payang enam tahun ke depan untuk periode 2023 – 2029.

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa koto payang kecamatan depati tujuh kabupaten kerinci, bahwa pelaksanaan Pilkades serentak pada bulan November Thn 2022 berjalan dengan aman dan sukses.

“Dan ini merupakan dukungan penuh dari semua pihak dan tetap serta diharapkan dalam menjalankan roda pemerintahan di desa, adanya kerja sama yang baik dari masyarakat desa itu sendiri’ imbuhnya nya.

Semoga ke depan desa koto payang semakin baik di segala bidang sesuai visi dan misi dan itupun tak terlepas arahan dan bimbingan dari seluruh masyarakat baik BPD, tokoh masyarakat, Alim ulama, tokoh adat dan pemuda desa koto payang.

Dedi Mizwar ” juga menghimbau kepada seluruh masyarakat desa koto payang mulai sekarang tidak ada lagi pendukung A dan pendukung B jangan lagi terkotak – kotak’ kita berharap pemerintah desa berjalan dengan baik untuk kepentingan bersama dan kemajuan desa itu sendiri’ tegasnya.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat desa koto payang.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *