Sungguh Ironis Sekali Dalam Acara Bintek Pertanian Yang di Undang Dedi Mulyadi. DiDuga Seorang Peserta Meninggal Dunia Secara Mendadak

 162 total views

PURWAKARTA,
Globalinvestigasinews.com

Read More

Sungguh ironis sekali dalam acara Bintek Urgensi Pertanian Perkotaan dan yang di undang Dedi Mulyadi, di duga seorang peserta buruh tani peserta Meninggal dunia. pada hari Sabtu, (04/03/2023).

Acara undangan tersebut di hadiri Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi, di rumah Joglo Sukarata, Purwakarta, telah menelan korban, salah seorang peserta bernama Sahudin (58) warga Kampung Randiah, RT 13/05, Desa Pasirmunjul, meninggal dunia, yang belum diketahui akibat penyebabnya.

Korban mengalami pusing saat mengikuti paparan dan tiba” terkulai, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta sehingga nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi.

Ia sedang mengikuti acara bintek di Joglo dengan Dedi Mulyadi,” Ujar, Nurbaeti, (37), salah seorang anak korban.

Sementara suasana duka terlihat di rumah almarhum, kerabat dan keluarga korban sangat terpukul dan merasa kehilangan korban. Selain keluarga, hadir pula Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Purwakarta, Sri Midan.

(Ferd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *