Dewan Pimpinan Cabang Lampung Selatan Hadir Di Acara Rapimnas Ke-1 PWDPI Award 2023

 575 total views

Globalinvestigasinews.com
BANDAR LAMPUNG, Ketua Dewan Pimpinan cabang (DPC) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Lamsel bersama wakil 1 dan bidang hukum ikut serta menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) Ke-1 yang di selenggarakan di kota Bandar Lampung, Senin.13/03/2023

Read More

Kegiatan tersebut bertempat di hotel Andalas, yang di hadiri langsung oleh ketua umum DPP PWDPI M. Nurullah. RS, dan didampingi oleh sekjen Dr. Yusuf Yapan, SH, SE.,S.Pd,.MM, serta dewan pembina DPP PWDPI, Irjen (Pol.purn ) Drs. Ike Edwin, S.I.K.SH.MH., Ketua Panitia Junaidi dan juga selaku ketua-ketua DPW dan DPC PWDPI Se-Indonesia.

Dalam Sambutan Rapimnas Irjen Ike Edwin sekaligus membuka kegiatan Rapimnas ke1 PWDPI di Bandar Lampung, menyampaikan pentingnya peran organisasi media untuk meningkatkan SDM dan memberikan berita-berita yang tidak hoax.

“Harapnya PWDPI ini jangan hanya menjadi wartawan tingkat desa, namun juga bisa menjadi tingkat nasional yang mana artinya itu bisa. bukan memberitakan hanya untuk desa saja tetapi bisa memberitakan seluruh parlemen tingkat nasional, terangnya dang ike Edwin selaku Dewan Pembina.

Ketua Umum DPP Dewan pimpinan pusat PWDPI M.Nurullah.MS juga menyampaikan bahwa PWDPI hasil untuk menciptakan jurnalis yang propesional, bukan hanya menyampaikan berita saja namun bisa mendorong pemerintahan dalam meningkatkan perekonomian di Republik Indonesia, tegasnya.

Ketua DPC PWDPI Lamsel didi herwanto.dirinya merasa bangga menjadi bagian dari anggota PWDPI yang mempunyai program program yang sangat membantu para Jurnalis dalam meningkatkan SDM dan propesi Jurnalis, ucapnya Ketua DPC PWDPI Lamsel.

“Saya ucapkan juga terima kasih kepada ketua umum DPP PWDPI yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada kami selaku dewan pengurus DPC PWDPI Lamsel , untuk membesarkan nama PWDPI di Lampung selatan, tutupnya Didi.
(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *