Kabid Humas Polda Jabar : Menjelang Puasa, Polisi Bersama Warga Bersihkan Msjid Di Desa Kadawung

 151 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Menjelang Puasa, Polisi Bersama Warga Bersihkan Msjid Di Desa Kadawung

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Pabuaran, Polres Subang Polda Jabar IPTU Udin Awaludin S.H, bersama jajaran Polsek Pabuaran Polres Subang Polda Jabar, gelar kegiatan korve bersih-bersih di Mesjid Jamie Baiturohman Kampung Sukagenah Desa Kadawung Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang, Sabtu (18/3/2023).

Dalam kegiatan bersih-bersih tersebut, Kapolsek Pabuaran Polres Subang Polda Jabar bersama jajaranpun langsung membersihkan dari mulai halaman, tempat Shalat, dan juga membersihkan dinding masjid bersama-sama dengan masyarakat Kampung Sukagenah Desa Kedawung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa, kegiatan bersih-bersih ini dalam rangka menjelang bulan suci ramadhan, dan tentunya agar tempat beribadah ini nyaman dan terlihat bersih apabila di gunakan untuk shalat sunah tarawih.

“Bersih-bersih ini agar tempat beribadah atau masjid ini nyaman di pergunakan shalat, dan tentunya terlihat bersih dan indah apabila di gunakan shalat sunat tarawih nanti,” ujar Ibrahim Tompo.

Sementara itu, Kapolsek Pabuaran Polres Subang Polda Jabar juga mengajak seluruh warga Kampung Sukagenah, agar tidak menyalakan atau membeli petasan, tentunya hal tersebut demi kenyamanan masyarakat lain nya yang melaksanakan puasa nanti.

Bandung 18 Maret 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *