Kapolsek Cikulur Polres Lebak Menghadiri Giat Malam Puncak Cikulur Festival 2023

 108 total views

LEBAK-BANTEN, Globalinvestigasinews.com –  Dalam rangka Cikulur Festival 2023 di Kecamatan Cikulur, serangkaian kegiatan pendukung telah dilaksanakan, antara lain seperti Bakti sosial, Do’a bersama, Donor darah, berbagai macam perlombaan, dan puncaknya diadakan resepsi malam puncak Cikulur Festival 2023, yang dihadiri opeh Kapolsek Cikulur Polres Lebak AKP KH Thamrin, beserta anggota Polsek Cikulur Polres Lebak di halaman Kecamatan Cikulur. pada Sabtu  (18/3/2023).

Read More

Dalam giat tersebut, selain melaksanakan pengamanan bersama anggota. Kapolsek Cikulur juga berkesempatan menyerahkan hadiah lomba kepada para pemenang dalam rangkaian perlombaan Cikulur Festival 2023, disamping itu juga memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada para peserta, dan warga yang menghadiri giat tersebut.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H, melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin, menjelaskan, “Alhamdulillah, serangkaian kegiatan Cikulur Festival 2023, sampai dengan giat malam puncak berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Hal ini tidak lepas dari peranserta semua pihak, yang telah bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut,” Ungkapnya.

Kapolsek Cikulur, AKP Kemas Husni Thamrin juga menambahkan, “Selain itu juga dalam kesempatan ini, kami  memberikan pesan – pesan kamtibmas  kepada warga, dan peserta Cikulur Festival 2023 agar selalu berhati – hati dan waspada, terhadap berbagai macam modus kriminalitas, serta jangan sungkan – sungkan untuk melaporkan kepada kami” Tukas orang nomor satu di Polsek Cikulur.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *