Mantapkan Situasi Harkamtibmas yang Aman Kondusif, Anggota Polsek Cikulur Polres Lebak Melaksanakan Giat Sambang dan Patroli Dialogis

 144 total views

LEBAK-BANTEN, Globalinvestigasinews.com – Guna memantapkan situasi harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikulur Polres Lebak, Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin memerintahkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan Patroli dialogis, terutama di jam – jam dan tempat rawan  lpada hari. Senin malam (20/3/2023)

Read More

Berdasarkan perintah tersebut , anggota Polsek Cikulur yaitu, Ka SPKT BRIPKA Irfan bersama Bhabinkamtibmas BRIPKA Sopyan, melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan sasaran tempat keramaian masyarakat yaitu, di Pasar Malam di Desa Muaradua Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak-Banten.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjelaskan, “Pelaksanaan sambang dan patroli dialogis ini, menyasar pada tempat keramaian dan hiburan masyarakat, seperti di Pasar Malam Desa Muaradua. Anggota Polsek Cikulur yang bertugas melalui sambang dan patroli dialogis diharapkan dapat memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, dan pengelola parkir agar selalu waspada dan berhati – hati,” Ungkapnya.

Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin juga menambahkan, “Selain itu, saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Cikulur, agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas, serta tidak lupa selalu tetapkan 3S (Senyum, Sapa dan Salam,” Tutur orang nomor satu di Polsek Cikulur.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *