Kecamatan Cimarga Laksanakan Rapat Presentasi dan Evaluasi LPPDes Tahun Anggaran 2022

 143 total views

Lebak-Banten, Globainvestinews.com – Dalam sebuah kinerja kepemerintahan di tingkat kecamatan Cimarga kabupaten Lebak Banten Provinsi Banten. Kali ini laksanakan rapat Prestasi dan Evaluasi LPPDes anggaran tahun 2022, yang bertempat di aula kantor kecamatan Cimarga. Pada
Senin (20/3/2023) pukul 08.00 wib sampai dengan selesai.

Read More

Kegiatan tersebut di hadiri perwakilan dari DPMD Lebak, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa se-Kecamatan Cimarga, Ketua BPD, Sekretaris Desa se-Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Dalam kesempatan ini, Camat Cimarga Drs Zakaria Hartanto,M,Si, melalui Sekmat H.Syarif Hidayat,SKM menyatakan,
“Rasa syukurnya atas pencapaian yang telah di raih oleh kecamatan Cimarga, di kegiatan MTQ kemarin, yang meraih tingkat ke 5,
“Saya atas nama sekmat, sekaligus mewakili Camat Cimarga, sangat berterimakasih kepada pemerintah Desa se-Kecamatan Cimarga, atas kerjasama yang baik, dalam segala kegiatan, terlebih saat perlombaan MTQ se-kabupaten Lebak, dan berkat kerjasama itulah kita meraih peringkat ke 5,” Ungkapnya.

Ia menambahkan,
“Dalam kegiatan seluruh pemerintahan Desa se-Kecamatan Cimarga, semua bagus dalam pelaksanaan kegiatan di tahun 2022, semoga kedepannya lebih bagus lagi dari tahun sebelumnya,” Ucap H.Syarif.

Perwakilan dari Dinas DPMD Lebak, H.Imam S.Pd M.Si menerangkan,
“Kepala dinas
Sesuai Kemendagri ada 4 yang harus dilaporkan, diantaranya penyerahan laporan kegiatan penyelenggaraan pemerintah Desa (LPPDes),” Terangnya.

H.Imam juga berharap,
“Saya berharap, BPD dan Kepala Desa harus kompak, harmonis, dan bersinergi, jangan sampai ada salah faham, kepala Desa juga harus aktif dalam pembinaan perangkat Desa,” Bebernya.

Lebih lanjut H.Imam,
“Dalam rapat LPPDes ini, biar semua pemerintah Desa menyampaikan secara publikasi dalam semua kegiatannya, dan harapan pihak DPMD Kepala Desa selalu berkaborasi dengan BPD, sehingga kegiatan bisa berjalan baik dalam penyerapan anggaran. saya harapkan kepada semua kades harus wajib mengikuti acara rapat di LPPdes ini,” Tukasnya.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *