H. Osin Permana: “Dengan Gugatan PK, Partai Demokrat Semakin Meneguhkan Partai Oposisi yang Memperjuangkan Perubahan untuk Perbaikan”

 166 total views

Bandung.Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bandung H.Osin Permana, Hadir dalam penyerahan surat permohonan perlindungan hukum dan keadilan kepada Ketua Mahkamah Agung RI melalui PN Bale Bandung (Senin,3/04/23), Kabupaten Bandung.

Read More

Dalam penyampaiannya Mengatakan.kami hadir, Harus perjuangkan, karena tentu saja.Kami melihat bukan semata- mata Moeldoko nya, tetapi kami juga melihat agenda yang tersembunyi di belakang Moeldoko.jadi yang Artinya orang- orang yang di belakang Moeldoko ini adalah orang orang yang Kita katakan ini bagian yang Anti Demokrasi , yang tentunya mereka ingin melemahkan kekuatan politik oposisi . Maka dengan gugatan ini semakin meneguhkan bahwa Partai Demokrat adalah partai oposisi yang memperjuangkan perubahan untuk menuju perbaikan itulah simbol perjuangan.Yaitu perubahan yang ada di AHY.

Sehingga ketika AHY tampil ke publik, maka banyak orang yang menghalang halangi nya,. Tetapi saya meyakini bahwa kekuatan Anis& AHY ini, tidak bisa dibendung karena kami sudah qodarullah dan Insya Allah akan dibuktikan semakin kami diganggu maka semakin Menunjukan kekuatan itu akan muncul .

Selanjutnya harapan kami tentang kegiatan ini.bahwa membuktikan Partai Demokrat semakin solid. Jadi soliditas itu semakin muncul dan supaya dibatalkan penerimaan PK serta berharap Mahkamah Agung itu bisa independen memutus perkara sesuai dengan semangat hukum. Artinya Mahkamah Agung tidak akan mungkin mengabulkan sebuah gugatan yang sudah nyata nyata nya secara hukum 16 kali itu ditolak berarti ada indikasi kecurangan. dalam konteks penegakan hukum di zaman Jokowi ini, kita memang harus hati- hati karena faktanya banyak juga.Maka produk- produk dari lembaga yudikatif ini yang dalam tanda kutip berseberangan dengan alur pikir publik .ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *