Dibulan Suci Ramadhan 1444H Wabup Bupati HM Djakfar Shodiq Lantik 23 Pejabat 

 93 total views

Global investitagi.news-Oki-Dibulan Suci Ramadhan 1444 H yang penuh berkah, rahmat dan ampunan-Nya, Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir melakukan rotasi jabatan terhadap para pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang bertempat di Ruang Rapatpat Bupati OKI, Kamis (06/04/2023).

Read More

Adapun para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya tersebut sebanyak 23 Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk menduduki jabatan administrator dan pengawas.

Dihadapan sejumlah pejabat Pemkab OKI, Wabup OKI H.M.Djakfar Shodiq mengatakan, mutasi jabatan adalah hal yang lumrah di
pemerintahan. Olehnya itu, ia mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkup birokrasinya untuk tetap menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan baik.

“Kerja saja dengan baik. Kinerja yang baik tercermin dari pelayanan yang berkualitas sehingga masyarakat jadi merdeka atas kinerja dan inovasi bapak ibu sekalian,” ujarnya.

Wabup OKI berharap para pejabat yang dilantik hari ini mampu mengembangkan dirinya, berpikir logis, kritis serta memiliki budaya inovatif di lingkungan kerja masing-masing.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati OKI berpesan kepada semua perangkat daerah agar dapat terus memacu kinerja di lingkungannya masing-masing.

“Tantangan kedepan tidak semakin mudah, tetapi kita dapat menghadapinya dengan terobosan baru maupun inovasi-inovasi yang baru pula dalam menunjang kinerja organisasinya. Selamat bertugas,” kata beliau.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, Maulidini SKM menyampaikan, terdapat 23 orang pejabat yang dilantik hari ini, yaitu 9 orang pejabat administrator dan 14 orang pejabat pengawas.

“Pelantikan dan rotasi para pejabat ini telah mengikuti ketentuan sistem merit ASN yang telah kita terapkan,” terangnyan.

Adapun daftar pejabat yang dilantik hari ini antara lain:

Hj. Murni Etika SE MM jabatan lama sebagai Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politk dirotasi menjadi Sekretaris pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Indesi Karyato SP jabatan lama sebagai Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan TPH OKI dirotasi menjadi Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Nico Yudistira SP jabatan lama Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah OKI dirotasi menjadi Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan TPH OKI.

Antoni ST jabatan lama sebagai Kabid Program dan Perencanaan Teknis pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang OKI dilantik sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah OKI.

Budiman ST jabatan lama sebagai Teknik Jalan dan Jembatan Ahli Muda pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang OKI dilantik sebagai Kabid Program dan Perencanaan Teknis pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang OKI.

Musa Panitan SH jabatan lama sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Cengal OKI dilantik sebagai Camat Cengal OKI.

Muhammad Yusuf SE jabatan lama sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Tulung Selapan OKI dilantik menjadi Kabid Pengkajian Sosial Budaya dan Pemerintahan pada Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah OKI.

Suhaimi A.Md jabatan lama sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Sungai Menang OKI dirotasi menjadi Sekretaris pada Kantor Kecamatan Tulung Selapan OKI.

Yazirwan SKM jabatan lama sebagai Penata Kependudukan dan Keluarga Berencana Ahli Muda pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana OKI dilantik sebagai Kabid Pengendalian Penduduk pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana OKI.

Syachranie SE jabatan lama sebagai Perencana Ahli Muda pada Bagian Administrasi Pembangunan
Sekretariat Daerah OKI dilantik sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perdagangan OKI.

Ahmad Junaedi S.Sos jabatan lama sebagai Kasubbag Keuangan dan Perencanaan pada Kantor Kecamatan Air Sugihan OKI dilantik sebagai Pj. Kasi Pemerintahan pada Kantor Kecamatan Air Sugihan OKI.

Suyatno S.Sos jabatan lama sebagai Pengelola Administrasi Pemerintahan pada Seksi Pemerintahan Kantor K

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *