TNI Angkatan Udara Siap Menjadi Kekuatan Udara Yang Disegani Di Kawasan

 207 total views

Mataram,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud ZAM mengikuti Upacara Peringatan ke 77 Hari TNI Angkatan Udara dengan penuh khidmat yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Lanud ZAM, Minggu (09/04/2023)

Read More

Bertindak sebagai inspektur Upacara Peringatan ke 77 Hari TNI Angkatan Udara 9 April 2023 Komandan Pangkalan TNI AU TGKH M ZAM Kolonel Pnb R. E. Kargono, S.M., M.Han.

Peringatan ke 77 Hari TNI Angkatan Udara tahun 2023 mengambil tema “Profesional modern dan tangguh sebagai Angkatan Udara yang disegani di Kawasan”.

Dalam amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono SE., MM., yang dibacakan oleh inspektur upacara menyampaikan selaku Panglima TNI dan atas nama keluarga besar Tentara Nasional Indonesia menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun ke 77 kepada segenap prajurit, pegawai negeri sipil dan keluarga besar TNI Angkatan Udara dimanapun bertugas.

Selama 77 tahun, TNI Angkatan Udara selalu hadir dalam setiap panggilan tugas Ibu Pertiwi, baik dalam rangka Operasi Militer Perang maupun Operasi Militer Selain Perang.

Selanjutnya, TNI Angkatan Udara harus secara bertahap melanjutkan pembangunan kekuatan untuk menjadi Angkatan Udara yang modern. Sesuai dengan pesan Presiden Sukarno “Kuasai udara untuk melaksanakan kehendak nasional, karena kekuatan nasional di udara adalah faktor yang menentukan dalam perang modern”. Bangun selalu kemampuan untuk menjadi Angkatan Udara yang siap setiap saat diproyeksikan untuk menghadapi beragam potensi ancaman dan gangguan.

Terakhir, wujudkan Angkatan Udara yang
tangguh mulai dari diri sendiri. Tumbuhkan
kebanggaan, semangat juang, dan kehormatan sehingga kalian akan menjadi pribadi yang pantang menyerah dan selalu menjadi bagian dari solusi dihadapkan dengan permasalahan yang ada.
Dengan bekal profesional, modern, dan tangguh, saya yakin dan percaya TNI Angkatan Udara akan mampu menjadi kekuatan udara yang disegani di kawasan. Kekuatan yang mampu menjaga dan melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia setiap saat.(GIN 01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *