Kasdim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Pengecekan Dan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Para Anggota

 102 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global Investigasi News- Seluruh Anggota bersama Kendaraan Dinas berkumpul di lapangan Apel Parikesit untuk diadakan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan oleh staf Log dan staf Intel Kodim 0117/Aceh Tamiang, Rabu (12/04/2023).

Read More

Pengecekan dan pemeriksaan ini dipimpin langsung oleh Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Irfan Adi Wibowo, Dalam kesempatan tersebut Kasdim mengatakan selain untuk menunjang kelancaran Dinas pengecekan dan pemeriksaan kendaraan ini, juga bertujuan untuk menekan dan mengurangi serta mencegah terjadinya kerugian baik personel maupun materiil.

“Pengecekan seperti ini selalu dilakukan dengan tujuan memantau, mencegah dan segera mengambil tindakan dengan tepat terhadap gejala maupun kerusakan yang mengarah pada terjadinya kerugian personel dan materiil satuan,” ucap Kasdim.

Mayor Inf Irfan menambahkan kepada seluruh Anggota baik TNI maupun PNS yang memegang kendaraan dinas untuk mentaati segala peraturan yang berlaku, lengkapi semua perlengkapan kendaraan Dinas mulai dari kaca spion sampai tutup pentil ban pun harus terpasang, untuk Anggota yang ban kendaraannya sudah halus untuk segera di ganti.

“Dan bagi Anggota yang belum memiliki SIM Dinas untuk segera mendaftarkan diri ke staf intel agar segera dibuatkan oleh staf intel, kegiatan ini semua dilakukan tidak lain untuk mengurangi dan menekan angka pelanggaran sekecil apapun,” tutupnya.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *