Aparatur Pemerintah Desa Margawangi Kecamatan Leuwidamar Bagikan BLT-DD 2023

 152 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Pemerintah Desa Margawangi Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak-Banten, merealisasikan pembagian BLT DD untuk bulan Januari Pebruari dan Maret 2023, dengan jumlah 22 penerima manfaat (KPM) sebesar Rp.900.000 per KPM, pada tanggal 28 Maret 2023.

Read More

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kepala Desa Margawangi H.Sumitra Pakot, Bhabinsa, Sekretaris Desa Margawangi Yadi Hermasyah, Pendamping Desa, Prangkat Desa Margawangi, serta 30 keluarga penerima manfaat (KPM)

Kepala Desa Margawangi, H.Sumitra Pakot melalui Kasie Ekbang Mursid saat di wawancarai awak media Globalinvestigasinewsmengatakan, pada Kamis (13/4/2023),

“Pada tanggal 28 Maret 2023, Pembagian BLT DD berjumlah 30 KPM untuk bulan Januari, Pebruari dan Maret 2023, di bagikan sebesar Rp.900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) per KPM. Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM),” Ungkapnya.

Ia juga menambahkan,.
“Kami berharap, uang tersebut dapat di gunakan dengan sebaik – baiknya, untuk kebutuhan sehari – hari, terutama di bulan suci Ramadhan sekarang, dan menghadapi lebaran ini,” Tutup Mursid dengan penuh harap.

Hasil konfirmasi dari salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Juned (71) tahun, yang beralamat di Kp.Babakan Hilir RT.004 RW.001, mengucapkan rasa terimakasih kepada pemerintah Desa Margawangi,

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintahan Desa Margawangi, khususnya kepada H.Sumitra Pakot selaku Kepala Desa Margawangi, yang telah membantu kami, dan juga telah memberikan BLT DD kapada kami dengan jumlah uang sebesar Rp.900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah). Saya merasa senang sekali, ini sangat berharga, dan akan kami manfaatkan untuk kebutuhan sehari – hari,” Ucapnya.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *