Pemerintah Desa Jalupangmulya Salurkan BLT-DD 2023 kepada 44 KPM

 217 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasi.com – Bantuan langsung tunai atau (BLT) DAna Desa, di setiap Desa se-kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak Banten, sudah mencapai 70%, diantara Desa yang sudah menyalurkannya, yaitu Desa Jalupang Mulya.

Read More

Kepala Desa Jalupang Mulya (Jasir), melalui Heni selaku Staf data dan informasi Desa Jalupangmulya, mengatakan pada awak media Globalinvestigasinews, pada Kamis (13/4/2023),

“Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD di Desa Jalupang Mulya ini, di salurkan pada tanggal 21 Maret 2023, pukul 09:00 wib, s/d selesai”. Tuturnya.

Lebih lanjutnya,
“Pemerintah Desa Jalupang Mulya kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak Banten ini, telah menyalurkan bantuan BLT DD kepada 44 Keluarga yang kurang mampu, sebanyak 44 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan besar uang yang diterimanya KPM, sebesar Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) perbulan, untuk penyaluran BLT DD tahap 1,2 dan 3, untuk bulan Januari, Pebruari, dan Maret, jumlah uang yang diterimanya sebesar Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) per KPM”. Beber Heni.

Salah satu peserta KPM, yang di konfirmasi Awak media Globalinvestigasinews, yaitu Suherman, (60) tahun, warga Kp. Cigintung RT.003 RW.003, mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah Desa Jalupangmulya, khususnya kepada Jasir selaku Kepala Desa Jalupangmulya.

Suherman menambahkan, dengan penuh rasa bersyukur dengan apa yang telah ia terimanya,
“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas bantuan BLT yang saya terima, lumayan bisa membantu mencukupi kebutuhan keluarga saya, dan semoga bantuan BLT seperti ini,
terus ada”. Tuturnya.

Lebih Lanjut Jasir selaku Kepala Desa Jalupangmulya, melalui Heni selaku Staf data dan informasi Desa Jalupangmulya, berharap,
“Semoga bantuan BLT DD ini, dapat bermanfaat buat keluarga yang menerima, karena memang keluarga ini, keluarga yang kurang mampu, dan sekali lagi semoga BLT DD dapat bermanfaat, dan dapat digunakan sebagai mana mestinya”. Tukasnya.

Dalam kegiatan pembagian BLT DD 2023 tersebut, berjalan dengan aman dan kondusif, serta di hadiri Jasir selaku Kepala Desa Jalupangmulya, Bhabinsa, Marjan selaku Sekretaris Desa Jalupangmulya, Pendamping Desa, Perangkat Desa Jalupangmulya, dan di ikuti 44 peserta Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *