Indahnya Berbagi Dengan Sesama Di Bulan Suci Ramadhan, Ormas BPPKB Banten, DPAC Cikampek, Berbagi – bagi Takjil Persiapan Buka Puasa

 500 total views

Karawang,
Globalinvestigasinews.com

Read More

Indahnya berbagi dengan sesama dibulan suci ramadham, Ormas Bppkb Banten, Dpac. Kec.Cikampek berbagi – bagi takjil persiapan buka puasa untuk pengguna jalan di beberapa titik wilayah Kecamatan Cikampek, pada hari Kamis, (13/04/2023).

Ketua DPAC. Cikampek, DEDE RAHMAT SOPYAN / DEDE ICI mengatakan, bahwa indahnya berbagi di bulan suci ramadhan alhamdulilah sudah terealisasi dan keberadaan Ormas Bppkb Banten ini di harapkan bisa dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat, salah satunya dengan melakukan kegiatan bakti sosial seperti pembagian takjil untuk persiapan buka puasa pada hari ini,

Karna seperti biasa di tahun” yang lalu dan di tahun ini bisa terlaksana berkat hubungan silaturahmi dari rekan” berusaha dan berupaya bersama pengurus sampai dengan jajaran anggota dan bekerjasama dengan para ibu” srikandi membuat takjil untuk pengguna jalan di berbagai titik di wilayah DPAC / Kec.Cikampek, Ujar Ketua.

Korwil (Kordinator Wilayah) HENDRIK / BUYING menambahkan, alhamdulilah kami bisa berbagi takjil kepada masyarakat, ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT dan hal ini juga dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian sekaligus menjalin silaturahmi kepada masyarakat di lingkungan se.kecamatan cikampek, ujarnya.

Lanjut Ketua, Kegiatan ini pun juga di hadiri perwakilan dari Dpc. Kab.Karawang yaitu korwil (kordinator wilayah) Bp.Buyung dan Provos. Dpc. Bp.Oman ikut serta turun ke jalan bersama kami dan saya pun juga sangat berterima kasih sekali kepada rekan” Pengurus sampai dengan anggota dan Ibu” Srikandi, begitupun dari dukungan dari elemen masyarakat kegiatan ini bisa terlaksana. Ujarnya.

Harapan kami untuk kedepannya lebih bersinergi, lebih bisa berbagi, karna sesuai MOTTO BPPKB BANTEN, bahwa kami Berjuang, Beramal Dan Beraklakulkarimah, karna kami sedang berjuang di jalan yang baik dan kebaikkan bersama dan yang lebih kami utamakan adalah bahwa kami bisa bersinergi dengan MUSPIKA, Maupun Masyarakat Tanpa Batas, Ujar Ketua Dpac.Cikampek.

(Ferd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *