Jeritan para Sopir Terkait Perdes No. 3 Tahun 2023 yang Diberlakukan pada Hari Jumat, 16/06/2023

 192 total views

GIN JATIM JEMBER
Para sopir Di area prusahaan semen imasco merasa keberatan dengan adanya tarikan uang untuk keluar masuknya truk di Area pabrik semen merah yang bertarip 15ribu per satu trucknya.

Read More

disaat kami melintas arah jalan ke Puger..kami dapati kemacetan jalan dari Kasiyan sampai akhirx rasa penasaran saya tuk mencari sumber kemacetan ….ternyata
Banyak sopir sopir pengiriman batu bara untuk dikirkim kepabrik yang selama 4 hari belum terima pembokaran barangnya sehingga antrian sampai berhenti disekitar 1kiloan dari pabrik .

dan mereka beristirahat Di warung warung terdekat
sejak dini hari tadi kami temui antrian mobil2 dan kendaraan2 besar ,dari Kasiyan tepatx SDN grenden tiga ..rasa penasaran kami timbul,hingga saya telusuri sumber kemacetan ini ternya dari pintu masuk keperusahaan semen imasco..Karena kendaraan dimaksud tidak bisa lancar masuk seperti hari2 biasanya dikarenakan diberlakukannya perdes no 3 thn 2023 oleh pemerintah desa grenden.

yg setelah kami telusuri dgn mewawancarai para sopir yg merasa keberatan dengan aturan perdes tentang pungutan uang yg begitu mencekik para sopir,
ini akan semakin berkepanjangan jika perdes diberlakukan di titik masuk kendaraan ke PT SEMEN IMASCO ASIATIC tepatnya di jalan PG SEMBORO.. dusun kapuran RT 001 RW 019. Pernyata,an dari informasi yang kami wawancarai terkait memang benar adanya.

Pewarta sam/mas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *