Mengenal Lebih Dekat Sosok Haji Bangun, Caleg PKS Untuk DPRD Provinsi NTB Dapil 8 Lombok Tengah

 647 total views

Lombok Tengah NTB,
globalinvestigasinews Com -Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, tahun 2023 menjadi tahun politik. Dimana para kandidat calon legislatif baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota mulai melebarkan sayapnya dengan melakukan silaturrahmi dan konsolidasi ke masyarakat, guna meraih simpati dan dukungan untuk meraih suara di pemilu 2024 mendatang.

Read More

Para calon anggota legislatif (caleg) di berbagai tingkatan ini mulai mempersiapkan diri, baik untuk administrasi pendaftaran calon, fisik dan mental kesiapan mengikuti tahapan pemilu hingga hari pelaksanaan yang diagendakan pada tanggal 14 Pebruari 2024.

Seperti salah satu caleg dari PKS Dapel 8, saudara Haji Bangun, Dirinya didorong dan dicalonkan oleh para pendukungnya untuk bisa maju ke parlemen di DPRD Provinsi NTB ,Daerah Pemilihan (Dapil) VIII (Kabupaten Lombok Tengah ).

Haji Bangun yang sering di sapa Amaq Jalil Caleg PKS Kabupaten Lombok Tengah,
menyampaikan ke awak media,
“Atas dorongan warga masyarakat yang mendukung saya, insyaAllah siap untuk berkontribusi, terutama buat kaum wanita, buruh dan kalangan masyarakat menengah kebawah, supaya bisa mandiri dan kaum milenal juga menjadi generasi unggul,” ujar Haji Bangun Senin ( 17/07/2023).

Diketahui Haji Bangun yang sering di sapa Amaq Jalil asli Sasak warga Kecamatan Pujut, ini memiliki latar belakang sangat berpengalaman baik di pemerintahan maupun di organisasi kemasyarakatan. apalagi dia pernah menjadi kades dua periode dan pendidikanya yang mumpuni.Ia menyelesaikan jejang Sekolah semuanya di pulau lombok.

Langkah terjun ke dunia politik menjadi pilihannya,untuk ikut serta memajukan perekonomian Lombok Tengah, dirinya bergabung dan menjatuhkan pilihan ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dirasa akan sejalan dengan visi dan misi yang akan dibawanya untuk kemajuan masyarakat lombok Tengah khususnya provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Saya minta doa restu dan dukungan dari semua pihak, terkusus masyarakat Dapil 8 dari Kecamatan pujut, praya timur, Praya Barat, Praya Barat daya, Jonggat dan pringgarata. harapkan masyarakat tetap bersama saya dalam perjuangan menuju DPRD provinsi NTB dengan konsep ekonomi mapan, pendidikan layak, serta melek teknologi”,Imbuh Haji Bangun.
(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *