Desa Bandar Pinang Kebun Menggelar Open Turnamen Kades 2023 Tingkat Sekolah SMP dan SD

 190 total views

Sumut Sergai, Ginewstv Investigasi. com. Turnamen Sepak Bola Kades Desa Bandar Pinang Kebun 2023 resmi di buka oleh Kades Bandar Pinang Kebun, Mhd. Zul Ikbal pada hari Sabtu dan Minggu, pada tanggal 14 dan 15 Oktober 2023, di lapangan sepak bola Desa Bandar Pinang Kebun, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Read More

Turnamen ini diikuti oleh 18 tim sepak bola Tingkat Sekolah SMP dan SD, dari 5 (Lima) Kecamatan yaitu Kecamatan Galang, Bangun Purba, Kotarih, Dolok Masihul dan Bintang Bayu. Turnamen Sepak Bola Kades Bandar Pinang Kebun 2023 memperebutkan hadiah total jutaaan rupiah dengan memprebutkan piala bergilir Kades Bandar Pinang Kebun, dan juga ada hadiah untuk Pemain terbaik dan Top Skor.

Turnamen Sepak Bola Kades Desa Bandar Pinang Kebun 2023 berlangsung dari tanggal 14 dan 15 Oktober hingga selesai. Pertandingan-pertandingan di mulai dari jam 09:00 s/d 18:00 Wib Sampai selesai.

Turnamen Sepak Bola Kades Bandar Pinang Kebun 2023 mendapat sambutan yang antusias dari kalangan siswa sekolah SMP dan SD di lima kecamatan ini , yang akan membuat masyarakat berbondong-bondong datang ke lapangan sepak bola Desa Bandar Pinang Kebun untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Kepala Desa Bandar Pinang Kebun Mhd. Zul Ikbal, kepada awak media mengatakan bahwa turnamen ini digelar untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar siswa Sekolah SMP (Sekolah Menengah Pertama) dan SD (Sekolah Dasar).

“Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar siswa SMP dan SD di lima kecamatan ini, dengan tujuan untuk menghindari konflik antar sekolah yang selama ini terjadi di luar daerah , Selain itu, saya juga berharap turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat,” kata Mhd. Zul Ikbal.

Selain itu kata Mhd Zul Ikbal Kepala Desa yang baru bertugas lebih kurang nya satu tahun setengah ini sangat berharap agar turnamen ini dapat berjalan lancar dan aman.

“Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat dan juga turnamen ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar siswa tingkat sekolah SMP dan SD.” katanya.

Adapun persyaratan, semua pemain tidak boleh di atas umur 13 tahun yang direkrut dari luar sekolah, jika kedapatan langsung diskualifikasi, Kata Kades.

Piala bergilir Kades Desa Bandar Pinang Kebun ini rencananya akan di gelar agenda rutin di setiap tahunnya nanti. (MYN/JP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *