33 Tahun Mengabdi AKABRI 90 Gelar Bakti Sosial Berikan Bantuan Paket Sembako dan Paket Pendidikan

 101 total views

Paser Kaltim Global Investigasi News
Paser melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang bertajuk GELAR90 33 tahun mengabdi untuk Negeri Rabu, (25/10/23).

Read More

Kegiatan ini dipimpin langsung Oleh kapolres paser AKBP Kade Budiyarta, Sik dan di damping Wakapolres Paser Kompol Donny Dwija Romansa, ST, SIK, MH, Kabgaops Kompol Anton Saman, SH, MM, Kabag SDM AKP Hendro Wibowo, SH, MH, Kabag Log AKP Darmadi, Kabag Ren AKP Suryani, Kasat Intelkam AKP Ibnu Tri Yuniarto, S.Sos, Kasat Resnarkoba AKP Suradi, SH, Kasat Samapta AKP Hermawan, SH, MH, Kasiwas AKP Joko Susantoo, Kasi Humas AKP kamin, bersama anggota Polres paser membagikan paket Sembako dan perlengkapan Sekolah di Pesantren Bina Islam dan di SD 019 Tanah Grogot.

Bakti Sosial ini merupakan inisiatif dari lulusan Akademi Kepolisian (akabri) tahun 1990 yang telah berdedikasi selama 33 tahun untuk melayani negara, ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Kepolisian dalam melayani masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan. GELAR90 adalah wujud kepedulian terhadap keberlangsungan pendidikan anak-anak serta kesejahteraan masyarakat di wilayah ini.

Seribu paket yang teridi dari 500 paket sembako dan 500 paket Pendidikan diserahkan secara langsung oleh Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, Sik kepada Pengurus Pesantren Bina Islam, Pesantren Bina Iman dan Pesatren Ihkwatul Islamiyah Tanah Grogot dan Kepada Kepala Sekolah SD. N 019 Tanah Grogot, Kepala Sekolah SD. N 001 Pasir Belengkong serta Madrasah Ibtidaiyah Tanah Grogot.

“Kami berharap dengan di gelarnya kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif untuk warga dan juga adik adik yang masih SD ini, semoga kelak anak anak ini dapat menjadi generasi penerus bangsa” Tutup Kapolres paser. Akbp Kade Budiyarta .Sik.(Ksp).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *