H. Asep Ikhsan Perlunya Pembentukan Pendidikan Karakter yang Baik di Usia Dini untuk Generasi Bangsa

 374 total views

Bandung , Ketua Yayasan Pendidikan pembangunan Generasi Muda Indonesia (YPPGMI) Wirakarya H.Asep Ikhsan.Perlunya Pendidikan karakter yang baik di usia dini untuk Generasi Bangsa.Jum’at (24/11/2023).

Read More

Pembentukan karakter yang baik di usia dini , Merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan , karena ini sangat penting agar anak memiliki mental yang tangguh saat menghadapi perubahan di situasi tertentu di masa yang akan datang.

Pendidikan ini merupakan sebuah karakter keteladanan prilaku yang nyata anak diusia dini, Untuk secara sadar dan terarah dalam membangun karakter pribadinya yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun dilingkungannya.

Tentunya kami akan mendorong untuk lebih memperhatikan bagaimana perjuangan Seorang Guru Paud yang betul-betul memberikan harapan kepada anak didiknya di usia dini ,Untuk menjadi orang yang lebih baik membentuk karakter mempunyai jiwa-jiwa keteladanan dalam mengolah hidupnya menjadi orang yang berguna bagi masyarakat maupun untuk Nusa Dan Bangsa..Ucapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *