Anggota DPR RI Haji Bakrie Hadiri Haul Kyai Syamsuddin Ahmad di Ponpes Al-Hidayah Rantau Rasau

 215 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2023/11/25
Setiap tahun Pondok Pesantren
Al – Hidayah memperingati Haul Kyai Haji Syamsuddin Ahmad salah satu pendiri pondok pesantren yang Al – Hidayah yang ada di desa Bangun Karya kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjab Timur.(21/11/23).

Read More

Haul Kyai Haji Syamsuddin Ahmad Di hadiri ribuan jemaah umat muslim, baik itu dari sekitar Pondok Pesantren, bahkan dari luar kecamatan yang ada di kabupaten Tanjab Timur.

Turut pula di hadiri puluhan pejabat tinggi, seperti Wakil Gubernur Jambi Kyai Haji Drs, Abdullah Sani, anggota DPR RI H. Bakrie, anggota DPRD Provinsi Jambi, wakil Bupati Tanjab Barat, beberapa pengurus Pondok Pesantren, Forkopimca kecamatan Rantau Rasau.

Saat kedatangan H.Bakrie, ia dan wakili Gubenur Jambi disambut oleh ratusan warga, karena memang diketahui H.Bakrie memiliki peran penting dalam pembangunan di Tanjung Jabung Timur.

Pada kesempatan ini Bakrie, mengaku sangat terharu dengan sambutan keluarga besar pondok pesantren dan warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur “Alhamdulillah sambutan ini menandakan hubungan kita sangat baik jalinan silaturahmi tidak terputus, ” ungkapnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *