Caleg DPRD 2024, H. Asep Ikhsan : “Prioritas Dunia Pendidikan Adalah Pokok Kesejahteraan Masyarakat”

 317 total views

Bandung,Calon legeslatif DPRD Kabupaten Bandung Dapil 6 No.1 Partai Demokrat.H.Asep Ikhsan,Prioritaskan Dunia Pendidikan Pokok kesejahteraan Masyarakat.Kecamatan Ciparay.29 November 2023.

Read More

Membentuk sekala prioritas penguatan pendidikan siswa berkarakter dalam membangun dan memperluas akses,revitalisasi pendidikan dalam penguatan pedidikan berkarakter siswa dan guru.

Tentunya kami ingin membangun dan memanage bagaimana pendikan yang baik dengan sekala prioritas yang merata bebas tampa biyaya tetapi masyarakat yang tidak mampu tetap sekolah dan bisa melanjutkan sampe ketingkat Mahasiswa.

Kami fokus memberikan penguatan semangat belajar dalam membekali genereasi muda melalui pelatihan dengan ketrampilan yang memadai sehingga mampu berdaya saing dengan sumber daya saing yang dipersiapkan.

Dengan harapan kita terus dorong keperpihakan kepada peserta didik yang tidak mampu untuk mengakses pendidikan yang setara dengan siswa yang berasal keluarga mampu melalui kartu Indonesia Pintar KIP yang kami telah berikan dengan harapan siswa didik,di tingkat SMP.SMK dan Mahasiswa bisa menikmati kemerdekaan di dunia pendidikan.Ucapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *