Caleg DPRD Partai Solidaritas Indonesia, Ida Farida Tomasoa Ingin “Meningkatkan Pendidikan dan Memberantas Kemiskinan !!”

 297 total views

Ambon-globalinvestigasinewa-Pemilihan Umum merupakan ajang demokrasi terakbar di seantero negeri ini. Tak ayal jika pesta lima tahunan ini menjadi pusat perhatian dari semua pihak. Segenap elemen bangsa memiliki kepentingan dengan terselenggaranya hajatan demokrasi ini.

Read More

Pesta ini melibatkan seluruh rakyat Indonesia yang telah memiliki hak pilih. Dengan adanya pemilu ini diharapkan dapat terpilih pemimpin yang mampu melakukan perubahan yang lebih baik bagi daerahnya.

Melalui pesta demokrasi ini, setiap warga negara, apapun profesi dan kemampuannya, memiliki peluang yang sama untuk memilih dan dipilih menjadi wakil rakyat.

Menjadi pengemban amanat rakyat merupakan jabatan politik yang dicita-citakan dan saatnya mendedikasikan segenap jiwa dan raga demi kemajuan rakyat, kemajuan bangsa dan negara.

Calon Legislatif DPRD Provinsi Maluku Dapil Kota Ambon No. Urut 6, Ida Farida Tomasoa, Prioritaskan Pada Pendidikan dan mengurangi angka kemiskinan. Rabu (29/11/2023).

Perlunya tingkat pendidikan menjadi Landasan kuat bagi dua pilar utama penanggulangan kemiskinan yang Mencakup pertumbuhan Ekonomi berkelanjutan yang berpihak pada kaum miskin. Kata Tomasoa

Tomasoa bertekad mendorong generasi muda milenial untuk melanjutkan pendidikannya setinggi mungkin untuk menggapai cita-citanya Demi masa depan untuk hidup yang lebih baik lagi.

Oleh karena itu, saya bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berinisiatif untuk turut andil dalam Pemilu 2024 nanti dengan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Provinsi Maluku Dapil Kota Ambon. Pungkas Tomasoa

”Di Partai PSI, saya merasa menemukan wadah berpolitik yang saya dambakan selama ini. Ada chemistry, kecocokan ide dan gagasan dalam berpolitik, serta keleluasaan untuk mengekspresikan segenap daya dan kemampuan yang saya miliki. Ujar Tomasoa

Lanjut, PSI Pimpinan Pak Ronald Kneef memiliki potensi yang besar untuk terus maju dan berkembang menjadi partai modern dan melekat di hati rakyat.

Tomasoa juga menambahkan di partai ini pula, saya berkomitmen untuk menyedekahkan segala kapasitas dan bidang keilmuan yang saya miliki untuk sebesar-sebesarnya kemajuan rakyat, bangsa, dan negara.

Tidak sekadar memenuhi kouta 30% keterwakilan kaum perempuan, saya memiliki visi, misi, dan terobosan baru dalam mengawal regulasi maupun mengontrol praktik pemerintah. Tutur Tomasoa

Saya memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi politik saya ini menjadi lebih nyata, membumi, dan dirasakan oleh rakyat yang saya wakili dan saya Mohon Doa dan Dukungannya. (K077A)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *