Mulyadi Jayabaya Menerima Kunjungan Capres Prabowo Dalam Rangka Kampanye Untuk Pemilu 2024

 57 total views

LEBAK – Global Investigasi news.com Dalam agenda kampanye di Banten, Capres Prabowo mengunjungi tokoh Lebak H. Mulyadi Jaya baya, pada kesempatan itu Capres Prabowo berjanji akan memberikan gratis makan dan minum susu anak – anak sekolah . (3/12/23)

Read More

”Jika saya terpilih jadi presiden, anak anak Indonesia tidak boleh ada yang stunting lagi. karena itu, saya akan memberikan makan dan minum susu anak – anak sekolah” ujar Capres Prabowo dalam sambutanya ketika bersilaturahmi dengan ribuan ulama se-Lebak di Graha JB Warunggunung, Minggu (3/12/2023).

Prabowo mengatakan, Pemberian makan siang dan susu gratis bagi anak – anak sekolah itu, tidak sebatas di sekolah negeri saja. Tapi juga di sekolah – sekolah swasta dan yang ada di Pondok Pesantren.” Dan bukan itu saja, ibu – ibu hamilpun akan kita berikan dukungan gizi. Karena, ibu hamil telah mengandung selama 9 bulan. Kita tidak mau lagi ada anak – anak Indonesia kurang gizi dan stunting” lanjut Capres Nomer urut 2 ini.

Pada kesempatan ini, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada para ulama Banten dan masyarakat yang telah mendukung dirinya. Bahkan tidak itu saja, Prabowo juga mengenang saat dirinya menjadi komandan pasukan khusus, dan memuji anak buahnya yang orang Banten.

” Orang Banten ini, hebat hebat berdasarkan ke ilmuwan kita pikir tidak mungkin, tapi oleh orang Banten jadi mungkin” Katanya.

Hadir dalam acara Silaturahmi Capres Prabowo dengan ribuan ulama di kediaman Jb tersebut, AHY ketua Partai Demokrat, Roeslan Ruslani ketua TKN Koalisi Indonesia Maju (KIM), JB, Airin Rachmi DianiKetua TKD Banten, Iti Octavia Jaya baya sekretaris TKD Banten, Ketua TKD – TKD wilayah Kabupaten/Kota lain se Banten, Tokoh Pemuda Lebak Nabil Jayabaya, dan Ketua – Ketua Parpol Koalisi se-Banten. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *