Kalangan Artis Turun Gunung Sosialisasi Tata Cara Pencoblosan Surat Suara Pemilu pada Masyarakat di Soreang Kabupaten Bandung.

 88 total views

Bandung,Hari ini tanggal 16 Januari 2023,Caleg dari Partai Amanat Nasional PAN Dari kalangan artis,melaksanakan kunjungan dan sosisalisasi tata cara pencoblosan surat suara pemilu secara langsung di sambut meriah masyarakat dan simpatisan kader partai Soreang Kabupaten Bandung.

Read More

Tentunya kegiatan tersebut di hadiri Caleg DPR RI Jabar 2.dari PAN.Jeje Ritcihe Ismali,Dan Caleg DPRD Provinsi Nisya Ahmad dan di Dampingi Caleg DPRD Kabupaten Bandung Dapil 1No.Urut 2 H.Agus T Wahyu.SIp.dan Kader berserta Simpatisan Partai.

Dalam kesempatannya Jeje Ritchie.memberikan sambutan mengajak kader partai dan simpatisan untuk bersama-sama menjaga, mengawasi suksesnya jalannya kondusifitas pesta Demokrasi di tanggal 14 Februari 2024. berjalan dengan aman dan kondusif.

Dengan harapan masyarakat bisa memberikan hak suaranya dan bisa mensukseskan pemilu damai hususnya di kabupaten Bandung.Tuturnya.”

Selanjutnya H.Agus T Wahyu. Yang merupakan Calon DPRD Dapil 1 no.urut 2 Kabupaten Bandung yang ikut mendampingi memberikan apresiasi kehadirannya para calon legeslatif dari kalangan artis ini bisa berkontribusi langsung bertemu dan bertatap muka menyapa masyarakat yang ada di soreang ini. dalam rangka sosialisasi tata cara pencoblosan surat suara yang benar.

Dan kami atas nama pribadi mempunyai keyakinan untuk Dapil 1,dengan visi misi kami yaitu memberikan prioritas bidang pertanian dan pariwisata.karena kami bertempatan di ciwidey kami prioritaskan bidang pertanian dan pariwisata.

Dengan Tujuan kami mempunyai kompeten bidang pertanian, memberikan solusi terbaik ,bagimana para petani untuk bisa untuk lebih baik lagi,sejahtera bisa mejalankan hidupnya secara mandiri dengan bertani atau mengolah lahan pertanian dengan baik, merata dan bermanfaat dalam mempertahankan hidupnya. ‘ucapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *