KUNJUNGAN SILATURRAHMI CALEG DPR RI DAPIL JAMBI KETUA DPW PSI JAMBI IR. TIGOR SINAGA DI KAB. MERANGIN

 195 total views

Merangin, 20/01/2024 Globalinvestigasinews.com

Read More

Pesta Demokrasi tidak lama lagi di gelar, dan merupakan pesta Demokrasi Rakyat gelaran yang di adakan setiap lima tahun. Ir. Tigor Sinaga bertekad untuk maju bertarung untuk memperebutkan kursi di Senayan melalui Daerah Pemilihan Jambi mengusung Partai PSI.

Target yang menjadi unggulan dalam orientasi politiknya adalah selain berjuang untuk ” Melayani Bangsa” juga mempunyai tekad untuk
” MENATA KEMBALI PROGRAM PERUMAHAN RAKYAT dan KETRANSMIGRASIAN “.

Ir. Tigor Sinaga yang merupakan Ketua DPW PSI Jambi sudah beberapa kali mengadakan kunjungan ke Kabupaten Merangin, bertujuan untuk penguatan agar dirinya lolos untuk memperebutkan kursi di Senayan.

” Dalam temu silaturrahmi di Merangin ini, selain untuk mempererat persaudaraan juga berharap besar kepada masyarakat Merangin untuk bisa membantu berupa dukungan dan restunya dalam pemenangan politik tahun ini, konsep kebersamaan ini kita usung antar Caleg di dalam tubuh partai PSI demi Bangsa dan Negara”. Tuturnya.

Hal ini di buktikan dengan adanya kebersamaan dalam sosialisasi ke daerah daerah bersama Caleg sama sama dari partai PSI, tak lain bertujuan untuk memupuk persaudaraan dan kebersamaan sampai nanti bisa menjalankan program serta memperjuangkan aspirasi masyarakat sampai ke Senayan.
(fik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *