SAFUAN, SP POLITISI GERINDRA NO. URUT 5 ANAK ASLI TAMIANG IKUT DALAM PEMILU LEGISLATIF 2024

 100 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global Investigasi News – Politisi Gerindra Safuan.SP atau nama sapaan di panggil Uteh Wan yang di usung dari Partai Bernomor Urut 2 ini, mulai membangun komunikasi di daerah pemilihan Dapil 7 Kota Langsa-Aceh Tamiang.

Read More

Safuan merupakan salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-Aceh Dapil 7 Kota Langsa-Aceh Tamiang yang bakal bertarung pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

“Ini merupakan sebuah awal dan proses yang panjang dan penuh perjuangan,” ujar Safuan kepada wartawan di salah satu cafe yang ada Di Karang Baru Kota, Sabtu (20/01/2024).

Safuan yang juga seorang politisi Partai Gerindra ini optimistis akan menjalankan semua proses politik untuk kepentingan semua pihak.

Safuan yakin proses politik menjelang pemilu 2024 mendatang, khususnya di Dapil 7 Kota Langsa-Aceh Tamiang berjalan demokratis.

Safuan.SP yang juga merupakan Pensiunan PNS ini sudah menyiapkan pola gerakan terstruktur, masif dan sistematis untuk mengajak masyarakat ikut berpesta dalam perpolitikan yang digelar selama lima tahun sekali itu.

“Salam hormat untuk semuanya, mari bersama menuju kepentingan yang besar dan perubahan yang besar dan merata,” ungkapnya.

Bukan kali ini saja Safuan.SP sudah membangun komunikasi lintas sektoral, serta mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan bersama-sama, Termasuk dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda, agama, dan yang lain-lainya.

Safuan. SP yang juga tercatat sebagai calon Anggota DPRA Dapil 7 Kota Langsa-Aceh Tamiang pada pemilu 2024 mendatang, Dari pengalamannya sebagai seorang Mantan Kepala Dinas di dua instansi yaitu Kepala Dinas Pertanian, Peternakan Dan Perkebunan Kabupaten Aceh Tamiang serta Dinas Pangan dan Kelautan Kabupaten Aceh Tamiang beliau tampak semakin matang dan siap untuk menghadapi pemilu legislatif 2024 nantinya.

“Saya siap menjalankan perintah Partai Tentu sesuai dengan visi misinya “Membangun Ekonomi Melalui Peningkatan Kesejahteraan Petani dan Nelayan” Dengan Motto PERTANIAN MAJU MEMBANGUN DESA RAKYAT SEHAT DAN BAHAGIA pungkasnya.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *