Mohon Do’anya, Rosnini Maju Bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Calon Legislatif Dapil 2 Kecamatan Rangkui Kota Pangkal Pinang

 96 total views

Pangkalpinang, Rosnini Adalah Calon Legislatif Perempuan Tegas Dan Energik dari (PSI) Partai Solidaritas Indonesia Yang Akan Berkontestasi di Daerah Pemilihan (Dapil 2) Kecamatan Rangkui Pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, Berikut Ini Adalah Beberapa Motivasi Yang Menginspirasi Rosnini Dalam Perjalanan Politiknya (Berdasarkan Ucapan Beliau Kepada Tim Media) Saptu 27 – 01 – 2024.

Read More

Adapun, salah satu visi dan misi caleg perempuan Partai (PSI) Partai Solidaritas Indonesia no urut 2 Siap Untuk Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat, Khususnya Perlindungan Hak Anak Dan Perempuan Khususnya Di Kota Pangkal Pinang.

Dengan Motto Bekerja Untuk Rakyat, Tidak Banyak Janji, Berbuat Untuk Bangsa Dan Berkarya Bersama Rakyat. Berikut ini Adalah Visi Dan Misi Rosnini Apabila terpilih menjadi anggota DPRD Kota Pangkalpinang.

Rosnini Juga Memiliki Motivasi Yang Kuat dan Komitmen Yang Tinggi Untuk Melayani Masyarakat Melalui Posisi Sebagai Legislatif DPRD Kota Pangkalt Pinang. Berharap Dapatt Memberikan Kontribusi Nyata dan Membawa Perubahan Yang Positift Bagi Masyarakat Serta Memperjuangkan Kepentingan Perlindungan Hak Anak Dan Perempuan.

“ Ingat Ok Pradik Gale e, Dari Abang-Abang, Ayuk-Ayuk, Amang-Amang Bik-Bik, Atok, Nek-Nek, Pemuda–Pemudi dan Seluruh Masyarakat Kota Pangkal Pinang khususnya Dapil 2 Kecamatan Rangkui ingat partai (PSI) Partai Solidaritas Indonesia no 2″

Mohon Do’a, Dukungan Seperadik Gale e, Untuk Perubahan Dan Perbaikan, Ayo…“Saatnya Yang Muda Untuk Berkarya,Berjuang Untuk Memenuhi Hak Rakyat Khususnya Perempuan Dan Anak.

(TIM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *