ANNISA M. A MAHESA CALEG DPR RI BANTEN DAPIL 2 PARTAI GERINDRA MENGGELAR ACARA DEKLARASI PEMENANGAN PRABOWO

 118 total views

Serang – Ginewstvinvestigasi.com

Read More

Annisa M. A Mahesa Caleg DPR RI Banten Dapil 2 Partai Gerindra menggelar acara deklarasi pemenangan Prabowo Gibran bersama sejumlah Paguron Padepokan , Ormas, Jaringan serta Srikandi yang ada di Banten. Bertempat di Gedung Sekretariat DPW Gerindra Provinsi Banten,

Acara yang diketuai oleh Eli Jaro tersebut juga dihadiri oleh Taufik Hidayat Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Banten 3 (Serang B), Alim ulama juga beberapa tokoh Masyarakat, serta beberapa Padepokan yang ada di Banten, diantaranya Padepokan Mande Kamboja putih, peguron pastuba, padepokan gagak lembayung, padepokan ayam merak mas, padepokan PDBI
TTKDH Baros, padepokan sasaka girang, satgas KESTI, padepokan macan kulon, perkumpulan samber Banten, Ormas KPPMP Provinsi Banten, Perkumpulan AAKUR ( Aliansi anak kiayi ustad jawara Banten), Relawan GPN 08, padepokan Sulaci Debus Banten, FORUM KP3B, padepokan Tapak Debus Banten, dan Srikandi Banten. Sabtu (03-02-2024)

Dalam mengawali sambutannya Annisa pun menyapa kepada seluruh relawan dengan sangat haru dan bahagia, melihat antusiasme para relawan yang sangat semangat di akuinya sebagai vitamin untuk ia terus maju dalam dunia politik, demi memajukan Masyarakat Banten sebagai Dewan terpilih yang amanah.

Dalam sambutannya Annisa juga menghaturkan rasa terimakasih kepada seluruh relawan dari berbagai kalangan dan kepada Ibundanya yang turut menemani dalam acara tersebut.

Selanjutnya disampaikan oleh Annisa bahwa deklarasi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada Paslon nomor urut 02 Prabowo- Gibran. Guna merapatkan barisan untuk menyambut pesta demokrasi yang sehat pada pemilihan umum (Pemilu) 2024, Annisa mengajak relawan untuk bekerja maksimal demi memenangkan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran saat Pilpres yang akan di selenggarakan pada 14 februari 2024.

Taufik Hidayat Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Banten 3 (Serang B) juga turut menyampaikan bentuk dukungannya kepada Paslon nomor urut 02 Prabowo – Gibran, dan mengajak seluruh relawan untuk turut serta berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

Taufik Menjelaskan program paslon 02 kepada seluruh relawan yang hadir, Salah satunya adalah, Program sederhana dalam bentuk makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah, juga pemberian vitamin dan susu bagi Ibu hamil.

Taufik juga menjelaskan bahwa Program tersebut adalah program berkelanjutan yang bertujuan untuk membentuk Generasi Emas.
“Dengan memberikan makanan dan susu gratis, tentu akan sangat membantu dan memenuhi Gizi anak-anak yang akan menjadi Generasi Emas,juga pemberian vitamin dan susu bagi ibu hamil, akan sangat membantu memenuhi Gizi pada ibu hamil, untuk tumbuh kembang bayi selama dalam kandungan, sehingga akan melahirkan generasi yang sehat dan cerdas”. Tutur Taufik.

Selanjutnya, Kemajuan seni budaya menjadi salah satu tujuan yang di gagas oleh Annisa, Maka dari itu ia menggandeg sejumlah Paguron Padepokan yang ada di Banten, “Saya mau kemajuan Seni Budaya di Banten semakin terdepan, Maka dari itu mari kita bangun bersama sama Budaya kita yang beraneka ragam dari berbagai Perguron di Banten ini,” Kata Annisa.

Sebagai Putri Sulung dari mendiang Desmon Junaidi Mahesa, Annisa Optimis dalam melangkah di dunia politik, meskipun di usianya yang masih sangat muda namun gagasannya tak kalah dari usianya.diceritakannya bahwa sosok mendiang ayahnya adalah seorang yang berasal dari rakyat kecil dan telah banyak memperjuangkan hak-hak rakyat kecil, “saya tidak akan lupa dari mana Ayah saya berasal, dan saya akan melanjutkan perjuangan Ayah saya, dan saya juga siap menjalankan amanahnya,” Tegasnya.

Tak kalah semangat Eli Jaro pun selaku ketua relawan, turut menyampaikan bentuk dukungan kepada Annisa M. A Mahesa Caleg DPR RI Banten Dapil 1, dan Taufik Hidayat Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Banten 3.
“Saya Dari ketua Relawan Nong ANNISA bersama Paguron Padepokan, Ormas perkumpulan Lembaga dan Srikandi, Mengajak keluarga dan masyarakat untuk memilih NO 1 ANNISA M A MAHESA dari partai Gerindra 02, yang di dapil Banten 2 ( kota Serang, kabupaten Serang dan Kota Cilegon) menjadi Dewan perwakilan Republik Indonesia mewakili Banten, dan juga Taufik Hidayat, maju menjadi Dewan Provinsi Banten Insyaallah Mereka menjadi dewan yang AMANAH,” Tukas Eli jaro. (*/Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *