Calon DPR RI, H. Deden Mulyana Akan Menghibahkan Gajinya 100 Persen Untuk Fakir Miskin

 193 total views

Kab.Bandung.Silaturahim Konsolidasi Calon Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Bandung Barat Partai Nasdem H.Deden Mulyana ,S.SI.M.M.Akan Menghibahkan Gajihnya 100 Persen Untuk Masyarakat Miskin khususnya Daerah Pemilihannya.Kecamatan Cileunyi , Kabupaten Bandung Rabu , (7/02/2024).

Read More

Figur Muda Putra Daerah Religius , nyantri, nyunda, nyakola H.Deden Mulyana, Hadir Melaksanakan Sosialisasi silaturahim warga masyarakat Kader,Simpatisan Dapil 3 Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Disambut dengan sangat antusias penuh kegembiraan.tentunya ini membuktikan kecintaan masyarakat khususnya ibu-ibu kepada H.Deden Mulyana untuk memberikan harapan Baru dan perubahan Baru.

H.Deden Mulyana Mensosialisasikan cara pencoblosan warna kuning DPR RI no.urut 4 Partai Nasdem untuk di coblos pada hari , Rabu 14 Februari 2024.

Dengan tujuan ingin memberikan komitmen dan memperjuangkan hak-hak masyarakat sebagai anggota DPR RI yang memiliki tugas dan kewenangan strategis karena kebijakan anggaran Negara, Meliputi pendidikan gratis,kesehatan gratis dan infrastruktur dan lain-lain.

Tentunya kami mengajak warga masyarakat serta relawan dan kader simpatisan untuk betul-betul serius bersama-sama berjuang sebagai putra daerah mengabdikan dirinya pada masyarakat untuk memenangkan kontestasi pemilu 2024,tetap hadir mencoblos di bilik TPS coblos no.urut 4 warna kuning DPR RI Partai Nasdem H.Deden Mulyana.Tuturnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *