Putra Dari Abadan, Andri Afriki Caleg PAN dari Dapil V Pemalang, Berharap Bisa Mewakili Aspirasi Rakyat

 291 total views

PEMALANG – Pulosari – Global Investigasi News – Andri Afriki, salah satu calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Pemalang dari Partai Amanat Nasional (PAN), mengaku optimis bisa lolos menjadi anggota DPRD. Ia maju dari daerah pemilihan (dapil) V yang meliputi Kecamatan Watukumpul, Kecamatan Belik, Kecamatan Moga, dan Kecamatan Pulosari.

Read More

Andri Afriki berasal dari Desa Gambuhan, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang. Ia mengatakan, dirinya bismillah untuk bisa menjadi anggota DPRD Kabupaten Pemalang dan mewakili aspirasi rakyat di dapilnya.

“Saya ingin berkontribusi untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di dapil V. Saya juga ingin menjadi jembatan komunikasi antara rakyat dan pemerintah,” ujar Andri Afriki, Kamis (8/2/2024).

Andri Afriki mengaku sudah melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan masyarakat di dapilnya. Ia mengklaim mendapat sambutan yang baik dan dukungan yang cukup besar.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menerima saya dengan baik dan memberikan dukungan. Saya berharap, pada hari pencoblosan nanti, masyarakat bisa memilih saya dengan nomor urut 2 dari partai PAN yang ada di nomor urut 12,” tutur Andri Afriki.

Andri Afriki menambahkan, jika terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pemalang, ia akan fokus pada isu-isu yang berkaitan dengan pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pertanian, dan ekonomi kerakyatan.

“Saya akan mengawal dan mengusulkan program-program yang sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan masyarakat di dapil V. Saya juga akan mengawasi dan mengkritisi kinerja pemerintah daerah agar lebih transparan dan akuntabel,” pungkas Andri Afriki.

Penulis : M.Sulton
Editor : M.S

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *