Kalapas Dompu Pimpin Rapat Internal, Jelang Persiapkan HBP Ke-60.

 71 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu, NTB.

Read More

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB menggelar Rapat Persiapan menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 60 tahun 2024. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Dompu, H.A.Halik diikuti oleh Pejabat struktural beserta seluruh pegawai Lapas Dompu.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor PAS.1-UM.01.01-199 tanggal 4 Maret 2024 tentang Penyampaian Buku Panduan Pelaksanaan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024, yang dimana dibahas berbagai persiapan rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan. Sekaligus dalam rangkaian peringatan bulan Ramadhan 1445 H.

Menurut Kalapas, dalam peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, seluruh pegawai Lapas Dompu siap mendukung dan mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya penilaian Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan terbaik, Pekan olahraga Pemasyarakatan, Razia serentak bersama Aparat Penegak Hukum (APH), Donor darah, Safari Ramadhan, Webinar, Bhakti sosial.

“Puncak kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 pada 4 Mei 2024 akan datang,” Terang Kalapas Dompu dengan serius.

Sementara di tempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham NTB, Bapak Parlindungan berpesan agar dalam pelaksanaan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 dapat dilaksanakan penuh dengan sukacita dan jadikan moment ini sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta kinerja.

Sedangkan Menteri hukum dan hak asasi manusia (Menkumham) RI Yasonna H. Laoly dalam sejumlah kesempatan mengatakan, bangun komitmen dan pengabdian sehingga Kemenkumham RI menjadi institusi bermartabat yang semakin dipercaya dan dicintai masyarakat, tandasnya.

Rapat internal persiapan peringatan hari bhakti pemasyarakatan ke 60 berlangsung aman dan kondusif, pungkas Kalapas Dompu. Jurnalis, Rdw/dodo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *