PT. Bandung Daya Sentosa Meraih Penghargaan TOP BUMD Awards 2024.

 314 total views

Kab.Bandung.BUMD Award 2024.PT. Bandung Daya Sentosa meraih tiga penghargaan di acara ‘TOP BUMD Awards 2024’ yang di gelar pada Rabu (20/3), di Hotel Raffles Kuningan Jakarta.
Sebagai BUMD Kab. Bandung, PT. Bandung Daya Sentosa dianugerahkan penghargaan untuk tiga kategori, yaitu:

Read More

1.TOP Pembina BUMD 2024 Bupati Bandung sekaligus Pembina PT. Bandung Daya Sentosa ,Bapak Dr.HM.Dadang Supriyatna S.IP., M.SI.

  1. TOP CEO BUMD 2024 Direktur Utama PT. Bandung Daya Sentosa, Bapak Dr. Yanuar Budinorman,SE., MM)
  2. TOP BUMD Aneka Usaha dengan #Bintang4
    Penghargaan tersebut menjadi wujud komitmen PT. Bandung Daya Sentosa (Perseroda) untuk terus bersama Pemerintah Kabupaten Bandung membangun perekonomian daerah.
    TOP BUMD Awards sendiri merupakan kegiatan corporate rating yang terbesar dan membanggakan untuk diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia.

Tentunya Penghargaan tersebut diraih oleh orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini, karena Bupati Dadang Supriatna dianggap berhasil membina Perumda Air Minum Tirta Raharja dan PT.Bandung Daya Sentosa (BDS) Perseroda.
Statement pa bupati :

“Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Bandung memborong penghargaan dalam acara puncak penerimaan penghargaan Top BUMD Award 2024 tadi malam di Hotel Rafles Jakarta,” ucapnya usai menerima piala penghargaan, Rabu (20/03).
Dengan demikian hingga saat ini, Pemkab Bandung di bawah kepemimpinan Bupati Dadang Supriatna telah meraih total sebanyak 313 penghargaan.

Bupati Bandung Dadang Supriatna menegaskan, bahwa penghargaan yang diterimanya bukan ajang pamer kebanggaan. Namun wujud apresiasi kepada PT. BDS yang berhasil mempertahankan kinerja sebagai Badan Usaha Milik Daerah yang profesional.
BDS sudah melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan arahan yang diberikan oleh kepala daerah.
Selama ini, keberadaan BUMD di Kabupaten Bandung terus didorong untuk meningkatkan pelayanan kepada publik. Di samping juga fokus pada bagaimana bisa memberikan nilai tambah untuk pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Bandung setiap tahunnya.

Dengan 3 penghargaan yang diraih PT Bandung Daya Sentosa, Kang DS sapaan akrab Bupati Bandung itu, berharap agar BUMD lebih maju dan sukses dalam menjalankan perannya.

“Semoga lebih sukses dan maju lagi ke depannya. Jangan lupa untuk terus meningkatkan profesionalisme sumber daya manusianya itu sendiri. Agar banyak ilmu yang didapatnya, baik teknis maupun pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya pula.

Dirut PT BDS Yanuar Budinorman menambahkan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk berkontribusi positif terhadap pembangunan di wilayah Kabupaten Bandung. Perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan, agribisnis dan industri ini, paparnya, didirikan pada tahun 2022 dengan tujuan meningkatkan perekonomian daerah dan mewujudkan masyarakat Kabupaten Bandung yang sejahtera.

“Sama dengan tagline Kabupaten Bandung, kamipun memiliki tagline BEDAS, Bijak, Efektif dan efisien, Dinamis, Akuntabel dan amanah, serta Sigap. Kami senantiasa berupaya memperkuat perekonomian, mewujudkan manfaat umum, dan mengoptimalkan potensi perdagangan, industri kecil,n industri rumah tangga, dan agro. Tentunya tujuan akhir dari upaya tersebut, adalah mewujudkan masyarakat Kabupaten Bandung yang Bangkit Edukatif Dinamis ,Agamis dan Sejahtra.(BEDAS) ,” pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *